Foto Pakai Baju Terbuka, Lutut Marshanda Jadi Sorotan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 September 2021 06:38
Foto Pakai Baju Terbuka, Lutut Marshanda Jadi Sorotan
Potret Marshanda ini malah bikin warganet salfok dengan lututnya, kenapa ya?

Mashanda belum lama ini menuliskan curhatan panjang akan dirinya pada unggahan akun instagram. Ia menyebutkjan bahwa dirinya merasa tak perlu ada alasan untuk membuat dirinya bahagia dan mengatahui bahwa dirinya baik-baik saja.

1 dari 6 halaman

Selain itu, mantan istri Ben Kasyafani ini juga mengunggah foto dengan pemandangan di belakangnya. Sosok perempuan yang juga akrab disapa Caca, tampil dengan pakaian kombinasi tiga warna, kuning merah dan rok orange. Terlihat ia tampak berdiri sembari tersenyum ke arah samping.

2 dari 6 halaman

" Tak perlu alasan untuk bahagia. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk memulai penyembuhan. Tak perlu jawaban untuk mengetahui bahwa aku baik-baik saja," tulisnya dalam caption pada potret yang ia unggah, Jumat 24 September 2021.

3 dari 6 halaman

Potret Marshanda dengan Hiasa Kepala © Diadona

Seperti yang sedang diketahui, Caca saat ini memang sedang melakukan penyembuhan bipolar yang diidapnya di Amerika. Dengan keputusannya ini, ia merasa bangga pada dirinya sendiri yang tak lain dan tak bukan bisa menciptakan realistis pada dirinya sendiri.

4 dari 6 halaman

Bahkan dalam kebebasannya saat ini berobat sendiri di Amerika dia mengaku telah menemukan rumah.

" Saya bangga dengan diri saya sendiri. Saya menciptakan realitas saya sendiri. Saya mengambil kepemilikan atas kedaulatan saya. Dalam kebebasan saya, saya telah menemukan rumah," paparnya lagi.

5 dari 6 halaman

Tak pelak, potret ibu satu anak ini langsung ramai mendapat ragam komentar dari warganet. Namun dari sekian banyak, ada beberapa netizen yang salah fokus ke lutut wanita berusia 32 tahun ini.

Netizen menduga lutut pemilik nama lengkap Andriani Marshanda sedang luka.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99)

" Dengkul nya sakit ya," tulis akun @zayndanilo.
" Dengkul nya luka," komen akun @uda_rio29.
" Selalu cantiik. Dan herannya, kakinya tetap ramping looh," tulis akun @ew_elli.

Beri Komentar