Fotosyut Amanda Manopo dan Suami Disorot, Putri Anne Luncurkan Bisnis Baru Bareng Arya Saloka

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 September 2021 08:46
Fotosyut Amanda Manopo dan Suami Disorot, Putri Anne Luncurkan Bisnis Baru Bareng Arya Saloka
Putri Anne dan Arya Saloka diketahui malah membuka bisnis baru lho.

Foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang viral sejak kemarin kian jadi sorotan publik. Ada yang menyayangkan, tak sedikit pula membela pasangan di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

1 dari 5 halaman

Mengenai kegaduhan atas foto mesra itu, manajer Amanda Manopo akhirnya buka suara. Ia mengungkap fakta di balik pemotretan yang berlangsung beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

" Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan," ungkap manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo di Insta Story.

Oleh karenanya, meminta warganet untuk tidak berpendapat miring seputar Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sebab apa yang dilakukan keduanya atas dasar profesionalitas kerja.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)

Di sisi lain, rupanya Putri Anne tampak biasa-biasa saja kala menanggapi apa yang sedang terjadi dengan suaminya tersebut. Malah, dirinyalah yang menyuruh sang suami untuk beradegan lebih mesra dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta tersebut. Lanjutnya dalam pemaparan unggahan Instagram, Putri Anne mengunggkap kalau gak mesra, malah gak menarik.

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Putri Anne dan Arya Saloka diketahui malah membuka bisnis baru lho. Yap, bisnis di bidang kuliner itu ia beri nama label Beefology. Bisnisnya kali ini adalah produk rice bowl dengan ragam menu seperti olahan telur hingga daging.

5 dari 5 halaman

" Assalamualaikum… hip hip horeeeyyy ???? ini dia mamaw dan baba bikinin rice bowl enak dari usaha baru kita @beefology.id banyak banget menunya, daging jg kualitas, ada telur supaya nambah protein, dan nasi juga pastinya yg pulen punya.
Hayooo silahkan diburu beefology nya.. semoga kalian suka ????????????????" tulis Putri Anne dalam mewakili keterangan caption unggahahnnya.

Well, gimana nih menurut kalian Diazens? Jangan lupa komen di bawah ya.

Beri Komentar