fromis_9 Batalkan Comeback Showcase, Pihak Agensi Beberkan Alasanya

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 28 Juni 2022 11:33
fromis_9 Batalkan Comeback Showcase, Pihak Agensi Beberkan Alasanya
fromis_9 membatalkan comeback karena mengalami kecelakaan kelima membernya

fromis_9 dengan terpaksa membatalkan come showcase mereka. Hal ini karena lima anggota mereka mengalami luka-luka saat terjadinya kecelakaan mobil.

Melansir dari soompi.com fromis_9 memang mengalami kecelakaan mobil. Berita tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya yaitu Pledis Entertainment (26/06/2022)

fromis_9

1 dari 4 halaman

5 Member Mengalami Kecelakaan

fromis_9 © Diadona

Member fromis_9 yang mengalami kecelakaan pada Sabtu, 25 Juni 2022 adalah Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, and Baek Jiheon.

Untungnya, kecelakaan tersebut tidak membuat kelima member iku mengalami luka dan cedera yang cukup parah. Dokter pun juga mengatakan bahwa aktivitas mereka perlu dibatasi terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan lagi akibat dari nyeri dan memar pada tubuh mereka.

2 dari 4 halaman

Menunda Comeback

fromis_9 © Diadona

Sayangnya, kejadian itu berdampak pada kegiatan comeback mereka yang mana seharunya dilakukan pada 27 Juni 2022 kemarin.

Kejadian itu untungnya tidak berdampak juga pada perilisan mini album mereka. Mini album fromis_9 yang berjudul 'from our Memento Box' akan tetap rilis mengikuti jadwal perilisan yaitu 27 Juni 2022.

3 dari 4 halaman

Tidak Menampilkan Koreografi di Atas Panggung

fromis_9 © Diadona

Pihak agensi memutuskan untuk mengikuti saran dokter memulihkan kelima member fromis_9 yang mengalami kelecelakaan. Mereka juga mengatakan kemungkinan member fromis_9 tidak dapat menampilkan koreografi di atas panggung terlebih dahulu.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Resmi Pihak Agensi

Halo.
Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi Anda informasi tentang status kesehatan beberapa anggota fromis_9 dan jadwal mereka di masa mendatang.

Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon mengalami kecelakaan mobil pada hari Sabtu, 25 Juni. Untungnya, cedera anggota dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan pengobatan medis.

Kelima anggota ini menjalani pemeriksaan lebih menyeluruh pada Minggu, 26 Juni. Mereka disarankan oleh dokter untuk tetap menjalani perawatan medis karena nyeri otot dan memar, meski dipastikan tidak mengalami patah tulang. Dokter juga memberikan pendapat bahwa kondisi fisik anggota harus dipantau dengan penuh perhatian dan mereka harus menahan diri untuk tidak meningkatkan jumlah aktivitas lebih dari yang diperlukan selama beberapa hari ke depan.

Sehubungan dengan itu, kami ingin menginformasikan bahwa Mini Album ke-5 fromis_9 “ from our Memento Box” akan dirilis sesuai jadwal pada hari Senin, 27 Juni. Namun, demi keselamatan anggota fromis_9, media showcase dan fan showcase, dijadwalkan pada 27 Juni tidak akan dilanjutkan. Kami meminta pengertian Anda dari semua penggemar dan anggota pers kami.

Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan pemulihan cepat para anggota sebagai prioritas utama dan menyesuaikan kegiatan dan jadwal grup di masa mendatang. Mohon diperhatikan bahwa tergantung pada status pemulihan Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon, jadwal masa depan mereka akan diatur dengan banyak fleksibilitas dan mereka mungkin tidak dapat menampilkan koreografi di atas panggung.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk perawatan dan pemulihan cepat kelima anggota fromis_9 ini.

Terima kasih.

Beri Komentar