Fuji Adik Bibi Andriansyah Dituduh Dugem Saat Masih Berduka, Sahabat Vanessa Angel Naik Pitam

Reporter : Mila
Rabu, 10 November 2021 15:38
Fuji Adik Bibi Andriansyah Dituduh Dugem Saat Masih Berduka, Sahabat Vanessa Angel Naik Pitam
Fitnah kembali menyasar keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Keluarga dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih merasakan duka mendalam atas wafatnya pasangan itu. Belum reda kesedihan itu, ada cobaan berupa fitnah yang menimpa keluarga ini.

Seorang netizen mengatakan kepada sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Ia bertanya apa betul adik Bibi Ardiansyah asyik dugem sementara keluarga tengah berduka.

1 dari 4 halaman

Instagram Story Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel © Diadona

" Benar nggak sih ka kalau Fuji itu dugem padahal lagi berduka? Si akun sampai bilang punya bukti nyata lho," kata netizen di DM yang kemudian diunggah Marissya Icha di Instagram Story.

Melihat pesan itu, Marissya Icha sontak merasa geram. Ia heran ada orang yang berpikir dan mengajukan pertanyaan yang menyakitkan hati tersebut.

2 dari 4 halaman

" Kalian harus tahu, jadi Fuji ini capek banget lho!" kata Marissya Icha.

Ia bahkan bersaksi, Fuji dan kakaknya, Fadly terus berada di sisi keponakan mereka, Gala Sky Andriansyah. Sebab putra semata wayang Vanessa itu terbilang dekat dengan dua adik almarhum Bibi Ardiansyah tersebut.

" Depan muka aku, Gala nggak mau lepas dari Fuji atau Fadly. Karena selain orangtuanya, Gala paling dekat dengan Uty dan Ai (Fuji dan Fadly)," terangnya.

Sahabat Vanessa Angel menambahkan, Fuji tidak hanya sekadar merawat Gala. Ia juga yang bolak balik rumah sakit mengurus keperluan sang keponakan saat berada di sana.

" Fuji itu capek banget! Jarang istirahat," kata sahabat Vanessa Angel itu.

3 dari 4 halaman

Terakhir, Marissya Icha meminta agar netizen tidak beropini aneh-aneh mengenai keluarga yang kini tengah berduka.

" Kasihani Fuji,dia sudah kehilangan dua orang yang berarti," pinta Marissya.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Adam Deni, pegiat media sosial yang menyindir sosok bocil. Ia berharap agar uang duka Vanessa Angel tak dipakai untuk aktivitas mabuk-mabukan.

" Si bocil yang terima uang duka ini suka mabok-mabokan di club lho sama circlenya," kata Adam Deni.

Diduga, bocil yang disebut Adam Deni ini adalah adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Tapi hingga kini Adam Deni belum memberikan klarifikasi siapa sosok yang dimaksud olehnya.

Beri Komentar