Fuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi Gala, Sikap Dewasanya Banjir Pujian dari Netizen

D-Stories | Kamis, 25 November 2021 15:45

Reporter : Mila Ismiranda

Meski masih remaja, Fuji memiliki sifat yang dewasa.

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Yang Maha Kuasa, buah hati semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah terus menjadi sorotan.

Diketahui kini Gala dirawat oleh keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Terlebih Gala memang begitu dekat dengan adik perempuan Bibi Ardiansyah, Fuji.

Tak heran jika Fuji lah yang menggantikan posisi Vanessa Angel sebagai ibu untuk Gala. Fuji pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Gala di media sosial.

Fuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi Gala, Sikap Dewasanya Banjir Pujian dari Netizen
2 dari 4 halaman

Fuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi GalaFuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi Gala © instagram @violenziajean

Baru-baru ini lewat unggahan Instagram @violenziajean, terlihat Fuji sedang ngumpul bersama ibu-ibu. Tentu orang-orang itu bukanlah sirkel pertemanannya selama ini. Tapi, demi Gala, Fuji tak masalah harus gabung dengan orang-orang yang usianya jauh di atasnya.

Pemilik akun itu pun merasa bangga pada sikap Fuji. Ia memang terlihat dewasa dari usianya. Kepergian sang kakak dan kakak ipar tentu sangat membuat Fuji terpukul. Meskipun begitu Fuji tetap tabah dan selalu menjadi penguat untuk Gala.

3 dari 4 halaman

Fuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi GalaFuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi Gala © instagram @violenziajean

Wanita yang merupakan teman Vanessa itu menyambut Fuji masuk ke dalam perkumpulan ibu-ibu. Meskipun Fuji masih terlalu muda untuk jadi ibu-ibu, wanita tersebut yakin Fuji bisa mengurus Gala dengan sepenuh hati.

"Welcome to mommy's club! Happy mom creates happy child ! Meskipun kamu masih anak-anak aku yakin kamu bisa urus Gala sepenuh hati dan tulus. Anak nggak perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yang menentukan," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Menanggapi unggahan tersebut, para netizen ikut simpati melihat kondisi Fuji sekarang. Usianya masih sangat muda untuk harus mengurus seorang anak. Berbagai dukungan pun mengalir untuk Fuji.

"Q bangga bgt liat fuji..seharus nya se umuran dia senang" bareng teman..dia malah milih urus gala semoga sehat slalu," kata @dwiindriati413.

"semangat fujii cantiikkk...jagain gala trus ya onty onlen slalu doain kalian sehat slalu..aamiin," tulis @tehannyh.

"Mo nangis sehat terus yaa dik @fuji_an buibu se indonesia mendoakan kamu anak cantik ," ujar @arthenikeleona.

"Sedih bacanya keep strong fuji, onty terbaiknya galaa pasti gala bangga banget punya onty yang tulus bsner bener sayang @fuji_an," kata @miraatmarini.

"@fuji_an kelihatan ketulusan utii jaga gala dri kaak vanes lg ada mslah kmrn smga uti dan kluarga sehat selaluu," timpal @yesifebrianiii.

Menurut kalian gimana?

Join Diadona.id