Gading Marten Rayakan Halloween di Rumah Gisel, Netizen Heboh Minta Balikan!

Reporter : Riza Umami
Senin, 2 November 2020 13:17
Gading Marten Rayakan Halloween di Rumah Gisel, Netizen Heboh Minta Balikan!
Tanda-tanda mau rujuk nih?

Meski sudah bercerai, Gading Marten dan Gisel memang masih memiliki hubungan yang baik terutama untuk membesarkan buah hati mereka tercinta, Gempi. Keduanya pun tetap kompak dan berusaha menjadi orang tua terbaik bagi Gempi.

Kalau diingat, pernikahan Gisel dan Gading ini dulu tampak begitu harmonis, apalagi mereka dikaruniai anak yang lucu dan cantik banget. Kabar perceraian mereka pun begitu menghebohkan dan disayangkan oleh banyak pihak.

Gisel dan Gading

1 dari 3 halaman

Meski kini Gisel sudah punya pacar yaitu Wijin, tetapi dia sendiri sempat mengatakan bahwa sebenarnya dia menyesal bercerai dengan Gading waktu itu. Tentu saja hal ini pun membuat netizen heboh, bahkan tak sedikit yang memintanya untuk balikan dengan Gading.

Baru-baru ini, Gading Marten tampak merayakan Halloween bersama dengan Gisel dan Gempi di rumah Gisel. Dia membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya yaitu momen saat mereka merayakan Halloween bersama.

      View this post on Instagram

Happy Halloween ????

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

2 dari 3 halaman

Gisel pun tampak memberikan balasan dalam unggahan Gading tersebut. Dia menuliskan, " Woho! Akhirnya bs dekor halloween di rumah!!! MAKASII PAAAAAA" . Wah, nampaknya panggilan Gisel untuk Gading masih sama seperti dulu ketika menikah ya.

Postingan ini pun langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang meminta agar Gading Marten dan Gisel balikan apalagi Gempi tampak bahagia banget kumpul bareng mama dan papanya kayak gini.

Dalam unggahan itu, Gading menuliskan, " Happy Halloween" . Berikut ini beberapa balasan dari netizen yang rama-ramai minta agar Gisel dan Gading balikan.

3 dari 3 halaman

Pemilik akun @rahmadana89 membalas, " Cocok beud keluarga ini mah balikan gih biar gempi makin bahagia" .

" Wih, akhirnya collab ama mantan istri..awokwok. Moga aja balikan lagi lah ya kalian" , tulis pemilik akun Instagram @alfa.yr.

Akun @restiaprilitap berkomentar, " Semoga bersatu kembali seneng banget liatnya" .

" Cepet rujuk laaa, suka sama pasangan satu ini" , kata pemilik akun Instagram @anesyarifah99.

Apakah Gisel dan Gading akan memilih rujuk atau tidak, tentu itu adalah pilihan keduanya. Mari kita tunggu aja dan doakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Beri Komentar