Gadis Ini Curhat Sering Digodain Guru Bahkan Diajakin Nikah Padahal Belum Resmi Cerai!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 10 September 2020 11:17
Gadis Ini Curhat Sering Digodain Guru Bahkan Diajakin Nikah Padahal Belum Resmi Cerai!
Waduh kok ngeri.

Terkadang, ada guru yang suka godain muridnya apalagi kalau yang bening dan cantik. Hal itu pula yang dialami oleh seorang gadis yang curhat melalui video TikTok yang dia buat di akunnya @kinderpir.

Nggak hanya sampai di situ, ternyata gadis ini bahkan sampai diajakin nikah oleh gurunya yang suka godain dia tersebut. Padahal, nampaknya melalui chat yang dikirimkan pada muridnya ini, dia belum resmi bercerai dengan istrinya.

@kinder.pir

demi Allah takut, jgn hujat gua plis:( ##DuetBarengOPPOA53 ##fyp? ##foryoupage ##foryou ##fypage ##foryou

? original sound - ???? ???? ???? ???? ????

1 dari 3 halaman

Akhirnya, karena udah terlalu takut dan merasa freak banget sampai diajakin nikah, gadis ini pun melaporkan hal ini ke wali kelasnya. Dia juga mengirimkan bukti chatting yang dikirimkan oleh gurunya yang ngajakin nikah itu.

Dia pun mengatakan bahwa ternyata ada banyak juga siswi lain yang jadi korban tetapi tidak berani melaporkan kepada guru yang lain karena takut tidak ada yang percaya. Gurunya pun seketika kaget, yang awalnya dikira hanya bercanda tetapi kalau yang ini sudah melewati batas.

2 dari 3 halaman

Kemudian, gurunya ini meminta agar gadis itu sudah tak perlu lagi chat dengan gurunya yang freak tersebut. Bahkan dia meminta nomornya di-block saja agar chat-nya tidak semakin parah dan untuk menghindarinya.

@kinder.pir

Balas @mut.iiiiiiiiii part 2 diajak nikah sama guru sendiri ##DuetBarengOPPOA53 ##foryoupage ##fyp ##fyp? ##foryou ##foryourpage

? original sound - kinderpir

Sejumlah netizen pun memberikan berbagai komentar dalam videonya tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@tsukki's gf: Gue klo jdi lo, otw pindah sekolah.

@Icaaa: Anjir sumpah gw ngalamin hal yg sama sama lo.

@Mozarella Enak:): Ini kenapa banyak yg di ajak pacaraan/nikah ama gurunya.

Setelah menerima laporan, wali kelasnya kemudian masih berdiskusi dengan guru lain untuk melakukan langkah selanjutnya untuk menyikapi perbuatan guru yang dibilang cabul oleh gadis tersebut. Semoga segera ada tindakan yang tegas ya dari pihak sekolah. Ngeri banget kalau ada guru yang gitu.

Beri Komentar