Gadis Super Woman, Tak Malu Angkat-Angkat Barang Berat Demi Biayai Keluarga dan Bayar Kuliah

D-Stories | Rabu, 16 September 2020 09:17
Gadis Super Woman, Tak Malu Angkat-Angkat Barang Berat Demi Biayai Keluarga dan Bayar Kuliah

Reporter : Riza Umami

Keren banget!

Jalan hidup masing-masing orang tentu berbeda, termasuk bagi seorang gadis yang penuh semangat berikut ini. Dia adalah Asrinda Basri yang bekerja di sebuah toko swasta di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pekerjaan yang Asri pilih ini cukup berbeda dari kebanyakan wanita. Dia rela dan tak malu untuk mengangkat barang-barang yang berat seperti mesin cuci, spring bed, dan barang-barang lainnya.

 Gadis Ini Angkat Barang Berat

2 dari 4 halaman

Terkadang dia mengangkat sendiri dan untuk yang lebih besar dia angkat bersama temannya. Di toko itu, Asri bekerja selama 12 jam sehari dan liburnya sebulan sekali. Banyak temannya yang tak tahu bagaimana pekerjaannya sehari-hari dan itulah yang dia lakoni demi mengais rezeki.

Pekerjaan yang berat ini, Asri jalani demi bantu membiayai keluarganya dan membayar untuk kuliah serta sekolah. Meski ada saja orang yang menghina dirinya, tetapi dia tetap semangat dan berusaha tersenyum menghadapi itu semua.

@asrindabasrii

Untuk mnghilangkan stress aku berusaha terseyum, kalian dsini yg sering kata2in aku dgn kata2 tdk pntas , trmksh banyak ini aku yg selalu disakiti??

? Kamu & Kenangan - Maudy Ayunda - All About Music ????

3 dari 4 halaman

Super woman versi berhijab ya Asri ini, keren banget. Warganet yang ikut kagum dengan kerja kerasnya pun memberikan berbagai komentar dalam videonya. Ini beberapa di antaranya.

@rinay: Mba kamu tau ngga? kamu tuh hebat bangettttt.

@TOM: Kamu cantik, kamu hebat, kamu kuat. Siapapun calon imam kamu pasti sangat sangat beruntung. Semangat ya.

4 dari 4 halaman

@Aiman Ricky Firmansy: Keren !!! Salut, semangat trus.

@Alano: Semoga sukses selalu kakak, Saya doa kan rejekinya lancar. Aamiin Ya Allah.

 Gadis Ini Angkat Barang BeratGadis Ini Angkat Barang Berat © https://www.instagram.com/asrindabasri/

Di luar sana memang selalu ada perempuan-perempuan hebat yang rela bekerja keras dan banting tulang demi biayai diri sendiri dan keluarga. Semoga sehat selalu Asri dan dilancarkan rezekinya. Untuk para perempuan pekerja keras, semangat terus ya, pantang menyerah!

Join Diadona.id