Gagal Jadi Saksi Pernikahannya, Presiden Jokowi Beri Ucapan Spesial untuk Kevin Aprilio dan Vicy

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 29 Oktober 2020 16:03
Gagal Jadi Saksi Pernikahannya, Presiden Jokowi Beri Ucapan Spesial untuk Kevin Aprilio dan Vicy
Pak Jokowi menyampaikan pesannya lewat video singkat.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy, membuat banyak orang bahagia salah satunya adalah Presiden Jokowi. Lewat sebuah video singkat, orang nomor 1 di Indonesia itu mendoakan yang terbaik untuk pernikahan mereka agar selalu diselimuti keberkahan.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Terima kasih Bpk @jokowi ????

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

 

"Assalamualaikum, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat. Selamat berbahagia juga pada keluarga besar Mas Addie MS dan Mbak Memes," ujar Presiden Joko Widodo.

2 dari 3 halaman

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah © Diadona

Usut punya usut, ternyata video tersebut ada karena Presiden Jokowi diundang oleh sang ayah, Addie MS. Ia pun sangat maklum jika Presiden Jokowi tidak dapat hadir di acara pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

" Kayaknya papa sih yang mengundang Pak Jokowi, cuma memang enggak bisa hadir karena ya pasti pekerjaanlah ya. Maksudnya kan memang kita juga sangat mengerti kalau beliau enggak bisa hadir,"

" Karena memang pasti sibuk dan banyak tugas yang lebih penting juga daripada kita punya married," ujar Kevin Aprilio dan Vicy dilansir dari laman Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Meskipun begitu Kevin dan Vicy merasa sangat senang karena mendapat video ucapan dari Presiden Jokowi, yang berdurasi beberapa menit saja.

" Tapi terus terang senang banget, beliau pak presiden ucapin selamat secara resmi dengan video yang dikemas sangat rapi," ungkap Kevin Aprilio.

Keduanya merasa terhormat dan mengunggah kembali video tersebut di akun Instagram mereka.

" Yang saya post juga sama Vicy, makasih Pak Jokowi suatu kehormatan buat kita," pungkasnya.

Wah, pasti seneng banget nih Kevin bisa dikasih ucapan spesial dari bapak presiden kita. Sesuai harapan pak presiden, semoga keberkahan dan kebahagiaan menyelimuti kehidupan pernikahan Kevin dan Vicy ya!

Beri Komentar