Gagal Nikah, Cita Citata Beri Pesan ke Mantan Tunangan Agar Tak lupa dengan Dirinya

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 3 Juli 2020 20:22
Gagal Nikah, Cita Citata Beri Pesan ke Mantan Tunangan Agar Tak lupa dengan Dirinya
Cita Citata tengah dalam momen yang sangat berat dalam hidupnya.

Siapa yang menduga kalau hubungan Cita Citata dengan kekasihnya, Roy Maher Geurts akan berakhir, sebelum sampai di pelaminan.

Mereka tak hanya menjalin hubungan sebagai kekasih, namun juga sudah mantap akan melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan.

1 dari 3 halaman

Cita Citata dan Calon Suami © Diadona

Bahkan, walau bukan menikah yang jadi satu-satunya alasan, Roy Geurts pun menjadi seorang mualaf. Cita Citata mengungkapkan bahwa sebelum mengenal Islam, Roy tidak memeluk agama mana pun, dan Islam dipilihnya bukan karena akan menikah dengan Cita, namun karena memang dirinya ingin mengenal Islam lebih dalam.

Banyak sekali momen romantis dan bahagia yang telah dilewati Cita dan juga Roy, namun semua itu kini hanya tinggal kenangan. Kandasnya hubungan cinta Cita Citata dengan kekasih bulenya ini, ketahuan langsung dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Cita Citata @cita_citata

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

-JenimDibie Good Night everyone ????

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Everything that drawned me, taught me how to swim." Yang artinya, apapun yang menenggelamkan ku, mengajarkan ku untuk berenang. Sontak hal ini menghebohkan dunia maya. Dan benar saja, curahan hati Cita tertumpahkan langsung saat jadi bintang tamu di acara Rumpi, dengan Feni Rose sebagai hostnya. "Kamu pas posting ini lagi apa si?" Tanya Feni Rose langsung. "Aku jujur aja yah, kita baru memutuskan untuk, done." Jawab Cita singkat.

3 dari 3 halaman

Cita Citata Gagal Nikah © Diadona

Cita mengatakan bahwa walau sudah jadi mantan, ia tak ingin menjelek-jelekan mantan kekasihnya itu, dan ia pun berharap, Roy Geurts tak melupakan dirinya.

" Semoga dia gak lupa semua yang sudah kita bangun dan buat, termasuk cerita-cerita indah yang udah kita laluin, sedih, semua udah kita laluin. Apalagi yang berat perkenalan keluarga. Apalagi I'm the one who manage all preperation of wedding." Ucap Cita sambil berlinangan air mata.

Beri Komentar