Gagal Nikah, Jessica Iskandar Masih Bingung Mau Balikan sama Mantan atau Cari yang Baru

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 22 September 2020 13:10
Gagal Nikah, Jessica Iskandar Masih Bingung Mau Balikan sama Mantan atau Cari yang Baru
Pilih yang terbaik buat Kak Jedar aja, deh.

Ditengah pandemi covid-19 saat ini, artis cantik Jessica Iskandar harus menghadapi keadaan yang sulit. Pasalnya, pernikahannya dengan Richard Kyle yang telah direncanakan selama satu tahun itupun batal digelar lantaran hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Melihat hal tersebut, kini Jessica Iskandar pun mengaku masih bingung dengan kehidupan kedepannya apakah ia akan balikan dengan sang mantan atau mencari pria lain untuk dijadikan pendamping hidupnya. Hal ini ia ungkapkan langsung dalam kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Senin, (21/9) kemarin.

1 dari 3 halaman

Alasan Pilih Jadi Artis Ketimbang Pengusaha

Jessica Iskandar Masih Bingung Mau Balikan sama Mantan atau Cari yang Baru © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Atta memberikan pertanyaan kepada Jessica Iskandar dengan memilih satu jawaban sebagai artis atau pengusaha.

" Pilih artis atau pengusaha?" tanya Atta ke Jedar

" Enaknya sih jadi artis ya, kalau pengusaha kan soalnya mikir. Kalau artis kan aku cuma modal tampang doang hahaha. Soalnya kalau bisnis kan harus mikirin besok mau jualan apa, gimana caranya biar tetep laku, bisa jualan di masa covid, promosi, ngurus pegawai," ucap Jessica Iskandar

2 dari 3 halaman

Bingung Antara Balikan dengan Mantan atau Cari yang Baru

Jessica Iskandar Masih Bingung Mau Balikan sama Mantan atau Cari yang Baru © Diadona

Setelah memberikan jawaban, Atta Halilintar pun kembali memberikan pertanyaan kepada Jessica antaraa memilih pacar baru atau balikan dengan mantan.

" Nah ini susah nih pertanyaannya, ini akan aku jawab di tahun 2021. Soalnya kan kadang keinginan berbeda dengan takdir gitu," jawab Jedar dengan tersenyum

Ternyata Jessica Iskandar masih belum bisa memberikan kepastiannya soal memilih pendamping hidup guys. Yah, kita doakan semoga kak Jedar mendapatkan pria sesuai dengan keinginannya selama ini. Semangat kak!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar