Gak Cuma Bantu Secara Materi, Ruben Onsu Juga Berikan Program TV untuk Vicky Prasetyo

Reporter : Mila
Sabtu, 26 September 2020 14:42
Gak Cuma Bantu Secara Materi, Ruben Onsu Juga Berikan Program TV untuk Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo mendapat banyak bantuan dari sahabat, termasuk Ruben Onsu.

Mendekam di balik jeruji besi, Vicky Prasetyo tentu tidak bisa melakukan pekerjaannya seperti biasa. Hal ini cukup memprihatinkan pasalnya Vicky merupakan tulang punggung bagi keluarga besarnya.

Namun ketulusan hati para sahabat yang turut memberikan bantuan kepada Vicky berupa materi layak diacungi jempol. Tak terkecuali Ruben Onsu, salah satu sahabat baik Vicky.

Ruben Onsu mengatakan bahwa hal itu dilakukannya semata-mata agar Vicky tetap bisa menghidupi keluarganya.

Ruben Onsu Berikan Vicky Prasetyo Program TV

"Saya tahu dia (Vicky) itu kan menanggung banyak keluarganya, anak-anaknya, semuanya. Semua kan bertumpu sama dia, tapi dia ada di dalam satu tempat yang tidak bisa bekerja, secara otomatis secara penghasilan kan juga engak ada," jelas ayah tiga anak ini.

"Ya enggak ada salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit untuknya agar dia bisa bertahan di dalam. Minimal walaupun dia di dalam dia bisa kirim keluarganya, karena yang saya kasih buat dia, dia kirim buat keluarganya," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

Program TV

Ternyata tidak cuma itu, Ruben bahkan juga menjanjikan program TV untuk Vicky Prasetyo selepas bebas dari jeruji besi. Ruben Onsu mengatakan ia siap mengajak Vicky untuk bergabung di program TV apapun yang diisinya.

" Saya bilang sama Vicky, 'Vick, anytime, begitu lu keluar kapan pun, semua program gua, gua guarantee bawa lu'," pungkas suami Sarwendah ini.

" Soalnya asti kan ada TV yang ketika dia udah masuk ke penjara takutnya ada beberapa TV yang enggak bisa nerima. Saya bilang, 'Vicky, lu bisa masuk, lu tenang aja pokoknya lu harus kerja lagi demi anak-anak lu, semuanya'," tambahnya.

Kita doakan ya guys semoga Vicky Prasetyo cepat bebas dari penjara dan bisa bekerja menghibur penonton tv lagi. Aamiin!

 

Beri Komentar