Gak Cuma dari Ngelawak, Ini 6 Sumber Pendapatan Komedian Sule

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 21 November 2020 11:30
Gak Cuma dari Ngelawak, Ini 6 Sumber Pendapatan Komedian Sule
Sule juga dikenal sebagai pelawak yang tajir melintir.

Nama Sule memang udah dikenal sebagai seorang pelawak kondang tanah air. Menitih karir sejak 2005 dengan mengikuti audisi lawak, Sule masih tetap menjaga eksistensinya di dunia entertain hingga saat ini. Bahkan, bisa dibilang komedian bernama lengkap Entis Sutisna ini menjadi komedian terkaya di tanah air.

Ternyata, salah satu rahasia Sule tetap eksis di dunia hiburan tanah air adalah karena ia dikenal sebagai selebritis serba bisa. Tak hanya ingin puas di bidang lawak, Sule ternyata juga melebarkan sayapnya di berbagai bidang.

Punya penghasilan selangit, berikut sumber pendapatan Sule selain sebagai Pelawak.

1 dari 6 halaman

Penyanyi

Sule © Diadona

Tak hanya piawai dalam membuat penonton tertawa, Sule dikenal memiliki suara yang sangat bagus. Ia pun juga memiliki beberapa single lagu yang ngehits seperti Susis, Bola Salju, Smile You Don't Cry, Sarangheyo, dan masih banyak lagi.

2 dari 6 halaman

YouTube

Sule © Diadona

Seperti artis kebanyakan, Sule kini juga mulai merambah dunia YouTube. Ia pun sukses dan telah memiliki lebih dari 6 juta subscriber.

Selain Sule Channel TV, Sule juga punya beberapa YouTube lain yang berisi vlog keluarga dan sang istri, Nathalie Holscher.

3 dari 6 halaman

Brand Ambassador

Sule © Diadona

Populartiasnya di bidang entertainment memang sudah nggak perlu diragukan. Dengan popularitasnya itu, kini Sule memiliki banyak tawaran iklan dan endorsement. Bahkan, beberapa merek ternama juga mengontrak Sule sebagai brand ambassador.

4 dari 6 halaman

Bisnis Kuliner

Akan Nikahi Nathalie Holscher, Sule Sudah Siapkan warisan untuk Anaknya © Diadona

Selain memperoleh penghasilan dari dunia hiburan, Sule juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Pria 44 tahun ini diketahui punya bisnis kuliner yang ia bangun sejak 2019 lalu. Restoran ini diberi nama Parte Ceker Rempah dan berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

5 dari 6 halaman

Warnet

Keluarga Sule © Diadona

Selain bisnis kuliner, Sule diketahui juga memiliki salah satu bisnis yakni Warung Internet (warnet). Usaha warnet milik Sule ternyata sudah berjalan sejak tahun 2015 lalu. Namun, Sule mengaku jika bisnis warnet tersebut dikelolah oleh mantan istrinya Almarhumah Lina Zubaedah.

Beri Komentar