Gak Dapat Restu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sempat Nikah Diam-Diam

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 21 Januari 2021 13:42
Gak Dapat Restu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sempat Nikah Diam-Diam
Perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata nggak mudah.

Kehidupan Vanessa Angel memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Meski kini nggak terlalu aktif di dunia pertelevisian Indonesia, namun kehidupan Vanessa tetap sering menjadi pembicaraan netizen.

Setelah sempat sebulan mendekam di penjara karena kasus penggunaan narkoba, kini Vanessa telah bebas dan kembali melanjutkan hidupnya. Selama menghadapi kasus tersebut, sang suami, Bibi Ardiansyah, selalu setia mendampingi Vanessa.

Masyarakat pun melihat ketulusan Bibi memberikan cintanya untuk Vanessa dan anak mereka, Baby Gala. Baru-baru ini terungkap ternyata Vanessa dan Bibi sempat menikah diam-diam karena terhalang restu.

1 dari 4 halaman

Orang tua Bibi nggak setuju

Vanessa dan Bibi © Diadona

Dalam acara Kopi Viral yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Vanessa dan Bibi menceritakan perjalanan cinta mereka yang nggak mudah. Bahkan orang tua Bibi sempat nggak merestui anaknya berhubungan denagan Vanessa.

" Karena kan waktu ada masalah itu orangtuanya Bibi kan langsung nggak setuju, langsung menentang lah, wajar lah," ungkap Vanessa.

2 dari 4 halaman

Akhirnya luluh

Vanessa dan Bibi © Diadona

Bibi bercerita bahwa dia sudah berusaha dekat dengan wanita lain sampai dijodohkan oleh ibunya. Namun dia tetap kembali pada Vanessa yang akhirnya membuat orangtuanya mau nggak mau menjadi luluh.

" Awalnya susah banget cuma karena terus-terus berlarut-larut akhirnya mungkin orang tua gua lelah juga. Gua juga udah coba deket cewek ini, cewek itu, dijodohin juga ama nyokap, tapi nggak bisa," kata Bibi.

3 dari 4 halaman

Sempat nikah diam-diam

Vanessa dan Bibi © Diadona

Vanessa kemudian mengungkapkan bahwa orang tua Bibi memberi restu saat keduanya ketahuan melakukan nikah siri. Vanessa mengakui bahwa dirinya dan Bibi memang nekat saat itu.

" Di saat ketahuan nikah siri kita waktu itu, nikah diem-diem. Kita nekat banget waktu itu," ujar Vanessa.

4 dari 4 halaman

Mendapat dukungan

Vanessa dan Bibi © Diadona

Orang tua Bibi dan Vanessa langsung memarahi anak-anak mereka karena menikah secara diam-diam. Tapi justru keduanya diminta untuk menikah sungguhan pada akhirnya.

" Langsunglah kita dimarah-marahin kan, 'kenapa itu nikah diem-diem kita nggak dianggep sebagai orang tua' gitu. 'Kalo mau nikah ya nikah beneran ngapain nikah-nikah siri' gitu, malah ngomong kayak gitu," tutur Vanessa.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar