Gak Disangka, Ini 10 Deretan Artis yang Lahir di Luar Negeri! Ada yang di Madagaskar loh

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 5 Agustus 2020 18:59
Gak Disangka, Ini 10 Deretan Artis yang Lahir di Luar Negeri! Ada yang di Madagaskar loh
Lahir di Hong Kong hingga Madagaskar, nggak nyangka kalau mereka artis yang lahir di luar negeri.

Di Indonesia memang banyak artis blasteran yang lahir di luar negeri. Namun, ternyata ada juga lho artis yang punya wajah Indonesia banget justru lahir di luar negeri. Siapa saja itu? Yuk kita simak!

1 dari 10 halaman

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung © Diadona

Nadya Hutagalung adalah seorang model yang terkenal hingga luar negeri. Bahkan ia juga menjadi juri di ajang Asia's Next Top Model. Perempuan yang sudah menjadi model sejak usia 12 tahun ini lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974.

2 dari 10 halaman

Ibrahim Imran (Baim)

Ibrahim Imran © Diadona

Penyanyi Baim yang terkenal lewat grup musik The Dance Company ini juga punya wajah yang sangat lokal. Namun, siapa yang menyangka jika mantan vokalis Ada Band ini lahir di Hong Kong pada 31 Mei 1975.

3 dari 10 halaman

Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono © Diadona

Stand Up Comedian Pandji Pragiwaksono memang terkenal dengan lawakannya yang cerdas dan kritis. Menjadi seorang aktor, pelawak, hingga presenter, ternyata pemeran film Partikelir ini ternyata lahir di Singapura, 18 Juni 1979.

4 dari 10 halaman

Laura Basuki

Laura Basuki © Diadona

Laura Basuki adalah artis cantik yang melejit setelah membintangi film 3 Hati Dua Dunia. Perempuan yang sukses membawa Piala Citra di Festival Film Indonesia 2010 ini ternyata lahir pada 9 Januari 1988.

5 dari 10 halaman

Jajang C Noer

Jajang C Noer © Diadona

Jajang C. Noer adalah seorang artis senior yang terkenal lewat film Bibir Mer, Berbagi Suami dan deretan film lainnya.

Ternyata, artis bernama asli Lidia Djunita Pamoentjak lahir di Paris, Prancis, pada 28 Juni 1952.

6 dari 10 halaman

Alwi Assegaf

Alwi Assegaf © Diadona

Alwi Assegaf merupakan aktor cilik terkenal lewat perannya dalam sinetron kolosal Raden Kian Santang. Aktor berusia 14 tahun ini ternyata lahir di Tokyo, Jepang. Ibunya adalah seorang berdarah Jepang bernama Mayumi Yoshida.

7 dari 10 halaman

Nirina Zubir

Nirina Zubir © Diadona

Nirina Raudatul Jannah Zubir atau yang terkenal dengan nama Nirina Zubir memang artis yang udah nggak asing lagi. Memulai karir lewat VJ MTV, karirnya makin menanjak setelah banyak tampil di film box office Indonesia seperti Heart, Get Married, dan lain.

Namun, siapa yang menyangka jika wanita yang memiliki wajah yang Indonesia banget ini nggak lahir di Indonesia. Ya, Nirina Zubir Lahir di Antananarivo, Madagaskar, 12 Maret 1980. Ternyata sang ayah, Zubir Amin, saat itu sedang bertugas sebagai diplomat di KBRI Madagaskar.

8 dari 10 halaman

Fauzi Baadila

Geram Digoda Janda, Gay Hingga Cabe-Cabean, Fauzi Baadila: Lo Pikir Gue Fantasi Bersama! © Diadona

Fauzi Baadila memang seorang aktor tampan dengan badan atletis. Terkenal lewat film Mengejar Matahari, siapa yang menyangka jika aktor yang sering tampil berkepala plontos ini lahir di Kairo, Mesir, 25 September 1979.

9 dari 10 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno © Diadona

Sri Wulandari Gurino atau Wulan Guritno adalah artis papan atas yang sudah nggak asing lagi. Punya darah campuran Jawa dan Inggris, Wulan Guritno lahir di London 14 April 1981.

Beri Komentar