Gak Diundang, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo Atas Pernikahan Sang Mantan Barbie Larasati

D-Stories | Selasa, 20 Oktober 2020 21:03
Gak Diundang, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo Atas Pernikahan Sang Mantan Barbie Larasati

Reporter : Anif Fathul Amin

Vicky ikut memberikan komentar mengenai acara pernikahan salah satu mantan pacarnya, Barbie Larasati.

Dikenal sebagai playboy, Vicky Prasetyo tentu memiliki banyak mantan kekasih. Beberapa di antara mantan kekasih Vicky pun kini sudah mulai menemukan penggantinya dan membangun rumah tangga. Setelah Zaskia Gotik, kini giliran Adisti Larassati Kaningtias yang mengakhiri masa lajang dengan lelaki pilihannya.

Wanita yang akrab disapa Barbie Larasati itu baru saja menikah dengan sang kekasih, Sandy Wahyudi. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 1(18/10) kemarin.

2 dari 4 halaman

 Tanggapan Vicky Prasetyo untuk Pernikahan Barbie LarasatiTanggapan Vicky Prasetyo untuk Pernikahan Barbie Larasati © Youtube KH Infotainment

Kabar bahagia tersebut rupanya tidak sampai ke telinga Vicky Presetyo. Ia terkejut saat mengetahuinya karena tidak diundang oleh sang mantan.

" Barbie itu orang yang baik, orang yang sabar. Saat dia mendapat jodoh ya baik ya aku senang. Tapi sedihnya aku nggak diundang haha," ungkap Vicky Prasetyo dilansir dari channel Youtube KH Infotainments.

3 dari 4 halaman

Walau kecewa, Vicky Prasetyo paham hal itu untuk menjaga hati suaminya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Barbie Larasati dan Sandy Wahyudi.

 Tanggapan Vicky Prasetyo untuk Pernikahan Barbie LarasatiTanggapan Vicky Prasetyo untuk Pernikahan Barbie Larasati © Youtube KH Infotainment

" Mungkin dia menjaga hati pasangannya ya nggak apa-apa. Yang penting berdoa terus. Selamat Barbie, alhamdulillah Barbie udah menemukan suaminya yang baik. Moga-moga rumah tangganya sakinah, mawadah, warahmah. Salam dan doa dari aku," ujat Vicky Prasetyo.

" Salam buat keluarga besar di Bengkulu juga di Curug khususnya. Sehat selalu dan bahagia. Segera punya momongan dan menjadi istri yang solehah. Amin ya rabbal alamin," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo diketahui sempat menjalin kasih dengan Barbie Larasati selama dua tahun. Saat ditanya kenapa putus, Vicky enggan untuk membeberkannya.

" Dua tahun, 2016-2018. Ya nggak tahu lah, itu nggak udah dibahas lagi (soal putus). Itu udah selesai, mungkin karena kesalahan aku tapi yang pasti pokoknya Barbie bahagia udah dapat pasangan yang baru," imbuh Vicky Prasetyo.

Meski begitu, hubungan Vicky Prasetyo dan Barbie Larasati hingga kini masih terjalin dengan baik mesti tak seintens duku. " Masih, kadang-kadang waktu dia di rawat juga masih komunikasi. Cuma memang udah tidak ada lagi partikel jaringan konsolidasi buat saling berhubungan, nggak ada," pungkas Vicky.

Wah, selkali lagi selamat ya atas pernijahannya. Semoga menjadi pasangan yang saling mengerti hingga mau memisahkan nanti. 

Join Diadona.id