Gak Habis Pikir, Cewek Ini Ngasih Tutorial Cara Masak Angin!

D-Stories | Rabu, 25 November 2020 20:27
Gak Habis Pikir, Cewek Ini Ngasih Tutorial Cara Masak Angin!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Ada-ada aja~

Belakangan ini internet semakin berkembang pesat. Banyak konten-konten singkat yang menjadi inspirasi banyak orang untuk melakukan suatu hal. Salah satunya adalah konten memasak. Hanya dengan menontonnya sebentar, netizen yang menonton bisa jadi auto jago masak.

 

2 dari 4 halaman

Salah satu platform tersebut adalah TikTok. Namun belum lama ini, viral seorang wanita membagikan tips memasak yang tidak biasa. Video tersebut diunggah atas nama akun @tity_yuliandari, dan dia memberikan tips memasak angin.

Tips pertama adalah memasukan angin ke dalam piring. Kemudian aduk hingga merata. Lalu masukan minyak goreng ke dalam wajan. Kemudian masukan angin ke dalam wajan. Tunggu sampai matang, kemudian tiriskan dan tuang ke dalam piring, selesai deh.

Tapi tentu saja, ini kayaknya cuma konten buat hiburan aja ya gaes. Jangan dianggap serius~

 

3 dari 4 halaman

Netizen Kesel Nonton Sampai Habis

Padahal sejak awal, si pembuat video sudah bilang bahwa dirinya ingin memberikan tutorial masak angin. Tapi, tetap saja netizen menontonnya sampai habis. Hmm, itu secara nggak langsung pertanda bahwa konten tersebut menghibur banget, kan?

" Bisa2nya gw nontonnya sampe habis padahal goreng angin."

" Bisa2nya gue nonton sampai habis."

" Anjrottt mana gua nonton sampe akhir lagii."

 

Join Diadona.id