Gak Hanya BTS, 6 Idol K-Pop Ini Punya Lagu yang Judulnya 'Fire' Juga loh!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 12 September 2020 13:31
Gak Hanya BTS, 6 Idol K-Pop Ini Punya Lagu yang Judulnya 'Fire' Juga loh!
Lagu berjudul 'Fire' milik lainnya nggak kalah enak loh!

Boy Group BTS yang sedang melejit namanya di seluruh dunia ini punya lagu kebanggan, Fire. Bahkan bisa dibilang, lewat lagu inilah BTS semakin dikenal oleh dunia.

Lagu yang dibuka dengan 'bultaoreune'nya Suga ini memang catchy dan bikin semangat tiap mendengarkannya ya guys? Apalagi dance yang powerful dan enerjik juga ditunjukkan BTS di MV lagu ini.

Bahkan, ada sentuhan synthesizer perkusi ditambah ramainya suara member BTS yang membuat lagu Fire mereka semakin hidup.

1 dari 7 halaman

BTS - Fire

Lagu Fire milik BTS ini diliris pada 2 Mei 2016. Liriknya mengajak untuk tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Yap, lagu ini bertema 'Love Yourself' yang memang dikampanyekan BTS, terutama oleh Kim Namjoon, sang leader.

Lewat lagi ini, BTS juga mengajak agar kita nggak terlalu keras sama diri sendiri jadi nggak sampai merasa insecure. Hal ini tercantum di liriknya yang berbunyi:

Live however you want, it's your life anyway
Stop trying, it's okay to lose

Selain lagu Fire dari BTS, ada juga idol dan penyanyi K-Pop lainnya yang memiliki judul sama loh! Chech this out!

2 dari 7 halaman

2NE1 - Fire

Jauh sebelum BTS merilis lagu 'Fire' empat tahun lalu ini, girl group legendaris 2NE1 sudah lebih dulu guys. Lagu yang nggak kalah enerjik dan hidupnya dari CL cs ini dirilis pada tahun 2010.

Lagu bernuansa electro pop ini benar-benar manjain kuping di ppagi hari biar makin semangat. Belum lagi adu rapp dari CL dan dara yang diiring dance ikonik. Konsepnya juga swag banget loh!

3 dari 7 halaman

JJCC - Fire

Ga hanya BTS, ada juga nih boygroup JJCC yang punya lagu berjudul 'Fire'. Lagu dari kelima member boy group ini memiliki tempo up beat yang juga pakai sentuhan synthesizer, vokal dan rapp macho yang kece abiz!

Nah, lagu ini rilis setahun sebelum milik BTS, yap di tahun 2015. JJCC sendiri mengajakmu bersenang-senang lewat lagu mereka ini.

4 dari 7 halaman

Taeyeon - Fire

Kalau tadi sudah dengerin lagu-lagu Fire yang up beat, agak sedikit berbeda dengan miliki Taeyeon SNSD nih guys! Lagu Solo Taeyeon ini diawali dengan petikan senar gitar yang kemudian dipadukan dengan suara khasnya.

Lagu yang lebih menceritakan soal perasaan membara ini dirilis Taeyeon pada 25 Juli 2017. Taeyeon bilang lewat lagunya, " You're the fire. I'm pulled by your warmth. You spread inside of me when i open my eyes."

5 dari 7 halaman

Mad Clown ft. Jinsil Mad Soul Child - Fire

Mengusung genre yang juga berbeda, Mad Clown dan Jinsil kali ini mengusung lagu Fire dengan genre hip hop dan rapp yang asyik. Rapper di bawah naugan StarShip Entertainment ini merilis Fire pada 9 Januari 2015.

Lagu yang menggaet Hani EXID sebagai bintang MV-nya bercerita soal seorang kekasih yang merasa gila karena pasangannya. Tapi meski begitu, ia tetap memilih bertahan.

6 dari 7 halaman

BLACKPINK - Playing witn Fire

Nah, kalau lagu dari girl group BLACKPINK ini judulnya lebih dimodifikasi guys, yaitu Playing with Fire. Lagu yang dirilis tahun 2016 ini bukan menceritakan soal perasaan yang membara atau mengajak seseorang untuk lebih semangat.

Melainkan, Jisoo cs ini bercerita tentang kisah cinta anak muda yang seperti bermain dengan api. Harus hati-hati gitu deh guys.

7 dari 7 halaman

NCT 127 - Fire Truck

Kalau Lagu Fire Truck dari boy group asuhan SM Entertainment ini, dirilis pada 2016 yang masuk di album mini debut mereka. Lagu ini mengusung genre hip hop experimental dan EDM yang catchy buat didengerin.

Fire Truck milik NCT dibuka oleh rapp Taeyong yang juga menampilkan dance kece mereka. Wajib banget deh lagu ini masuk playlist-mu.

Jadi, mana lagu berjudul Fire favoritmu guys?

Beri Komentar