Gak Malu, Tara Basro Pede Tunjukkan Kondisi Wajahnya yang Penuh Jerawat

Reporter : Yoyok
Senin, 13 Desember 2021 13:58
Gak Malu, Tara Basro Pede Tunjukkan Kondisi Wajahnya yang Penuh Jerawat
Tara Basro menunjukkannya di media sosial Instagram-nya.

Jerawat sering kali menjadi sebuah bencana bagi para perempuan. Sering kali jerawat dianggap biangnya sial dalam hal penampilan.

Tara Basro merupakan salah satu aktris Tanah Air yang penuh dengan prestasi dan cantik. Gak cuma itu, Tara juga selalu pede dengan kondisi penampilannya.

Seperti halnya baru-baru ini Tara Basro yang tidak malu menunjukkan kondisi wajahnya yang penuh jerawat.

1 dari 5 halaman

Potret kondisi wajahnya tersebut tara bagikan di media sosial Instagram-nya.

Tara Basro © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories-nya tersebut, Tara Basro terlihat menunjukkan foto selfie dirinya. Namun, ada yang berbeda dari kondisi wajah Tara Basro.

Terlihat wajah Tara Basro penuh dengan jerawat.

3 dari 5 halaman

Mulai dri jerawat yang kecil, hingga yang mudah terlihat sekilas. Namun, walaupun begitu, Tara Basro tetap pede dengan kondisi wajahnya tersebut.

" Kulit lagi ngamuk, jerawatan sampai ke hairline. Waktunya introspeksi lifestyle," tulis tara Basro dalam caption stories-nya tersebut.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, kebanyakan kaum perempuan akan menyembunyikan kondisi wajahnya yang sedang jerawatan. Namun, Tara Basro malah menunjukkannya kepada followersnya dan tidak menyalahkan siapapun, malahan ia bakal introspeksi gaya hidupnya.

Seperti kita tahu, Tara Basro memang vokal banget dalam hal love yourself di media sosial. Ia tidak ragu untuk menunjukkan kepada banyak perempuan bahwa semua orang cantik apa adanya.

Beri Komentar