Gak Mau Dibilang Mirip Kiwil, Meisya Putrinya Beri Pesan untuk Sang Ayah

D-Stories | Sabtu, 12 Juni 2021 09:52
Gak Mau Dibilang Mirip Kiwil, Meisya Putrinya Beri Pesan untuk Sang Ayah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Meisya sendiri pun khawatir terhadap perasaan ayahnya. Ini pesannya untuknya.

Kiwil dan anaknya, Meisya, sempat menjadi sorotan netizen beberapa waktu lalu. Hal ini bermula dari unggahan Instagram sang Ibu, Meggy Wulandari, yang mengatakan bahwa Meisya tak mau dibillang mirip Kiwil sebab ia menangis ketika teman-temannya menyebutnya mirip.

Namun, gimana sih awal ceritanya sampai bisa sebenar ini di media?

 

2 dari 6 halaman

Bermula dari Komen Netizen di TikTok

Di channel Youtube Melaney Ricardo, Meggy Wulandari dan ankanya, Meisya, berkesempatan untuk mengungkapkan kejadian sebenarnya tentang hal ini. Mantan istri Kiwil tersebut pun menceritakannya awal Meisya dibully.

Melaney, Meggy, dan MeisyaMelaney, Meggy, dan Meisya © Youtube.com / Melaney Ricardo

"Awalnya aku posting TikTok. Itu kan kondisinya aku make up. Kenapa make up? Karena kondisinya lagi ngerjain endorse. Otomatis make up full, totalitas," ucap Meggy.

Di sini, jelas sudah kondisinya Meggy sudah pakai make-up, sedangkan Meisya belum. Namun, sebagian netizen malah komen tentang perbedaan kulit mereka yang jauh.

"Itu anaknya sebelum bikin TikTok, dandanin, disuruh make up," begitu ucap Meggy seakan sedang membaca komentar netizen.

Meski sebagian netizen juga banyak yang membela karena Meisya masih kecil untuk memakai make-up, namun tetap saja itu adalah awal Meisya mendapatkan bully-an.

 

3 dari 6 halaman

Hingga Akhirnya Meisya Tak Mau Dibilang Mirip Kiwil, Kenapa?

Bully-an tersebut terus berlanjut sampai akhirnya, Meisya tak mau dibilang mirip dengan ayahnya. Sebab, dari awal netizen sudah bilang bahwa Kiwil itu jelek. Sedangkan maksud Meisya di sini adalah dia tak mau dibilang jelek, bukan tidak menerima bahwa dirinya mirip ayahnya.

Melaney, Meggy, dan MeisyaMelaney, Meggy, dan Meisya © Youtube.com / Melaney Ricardo

"Awalnya bilang tuh netizen ngomongnya 'Kiwil kok jelek. Kok mau sih Mbak Meggy sama yang jelek kayak gitu? Sampai punya anak tiga.' Blalala, pokoknya banyak deh. Itu Meisya baca semua. Sampai akhirnya ada yang bilang, Meisya itu mirip banget Kiwil," jelas Meggy.

"Kan ayahnya? Nggak ada yang salah dengan hal tersebut," timpal Melaney.

"Iya, memang. Cuma Meisya udah ngerasa gini, 'oh berarti gua jelek'. Karena sebelumnya udah dibully. Karena sebelumnya sudah bodyshamming sama bapaknya sehingga dia merasa seperti itu," jelas Meggy.

 

4 dari 6 halaman

Pesan Meisya untuk Kiwil

Meisya sendiri sebenarnya khawatir Kiwil berpikir yang tidak tidak karena komentar netizen ini. Memang Meisya tak mau dibilang mirip Kiwil, tapi bukan ke arah Kiwilnya, tapi Meisya tak mau dibilang jelek. Padahal, Meisya menerima keadaan apa adanya Kiwil bahwa dia ayahnya.

"Pah, kalo misalnya Papah merasa aku nggak suka punya bapak kayak Papa, Papa jangan bawa ke hati. Kan netizen bilang Papah jelek, terus tiba-tiba bilang aku 'ih Papah mirip Papanya banget'," ucap Meisya.

5 dari 6 halaman

Perasaan Meisya Sekarang

Meski sebelumnya Meisya merasa begitu insecure sampai nangis, sekarang dirinya mengungkapkan sudah merasa jauh lebih percaya diri, kok.

Melaney, Meggy, dan MeisyaMelaney, Meggy, dan Meisya © Youtube.com / Melaney Ricardo

"Masih merasa nggak cantik?" tanya Melaney.

"Udah agak PD," ucap Melaney.

Join Diadona.id