Gak Mau Kalah, Annisa Yudhoyono Ikutan Remake Foto Kapten Ri dan Se Ri, Mirip Banget Deh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 30 Juni 2020 12:36
Gak Mau Kalah, Annisa Yudhoyono Ikutan Remake Foto Kapten Ri dan Se Ri, Mirip Banget Deh!
Kemesraan Annisa Pohan dan AHY udah persis seperti di drama Korea!

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disingkat AHY, sudah menikah selama 14 tahun. Keduanya resmi menikah pada 8 Juli 2005, yang berarti, dalam waktu dekat hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka akan tiba, dan genaplah usia pernikahan mereka menginjak 15 tahun lamanya.

Tentu bukan usia pernikahan yang sebentar ya, tapi keduanya tetap terlihat mesra dan kompak. Seperti salah satu unggahan Annisa beberapa hari yang lalu, yang pasti masih membuat banyak orang jadi iri. Hal ini karena sebuah foto yang menunjukkan kemesraan Annisa dan AHY, yang ternyata mirip dengan dua adegan romantis di sebuah drama Korea yang booming beberapa waktu yang lalu.

1 dari 3 halaman

Latarbelakang yang Mirip

Annisa Pohan dan AHY © Diadona

Baca Juga:

Yak, drama yang dimaksud tak lain adalah Crash Landing on You. Sebuah drama Korea yang digadang-gadang telah banyak menarik perhatian penonton, baik di Korea dan di Indonesia.

Drama itu menceritakan, terjadinya ikatan cinta antara seorang tentara dari Korea Utara, yang akrab disebut Kapten Ri, dengan seorang pebisnis wanita dari Korea Selatan, bernama Yoon Se Ri. Berkat sebuah eksiden, mereka berdua akhirnya bertemu, dan jatuh cinta.

Kalau mau dicocoklogi, sebelum berkecimpung di dunia politik, AHY memang ada di dunia militer, dan berkarir di dalamnya selama kurang lebih 16 tahun. Sedangkan Annisa, memuali karirnya dengan menjadi seorang model, bintang iklan, dan akhirnya terjun di dunia selebriti Indonesia, dan akhirnya mereka bertemu, jatuh cinta, dan menikah.

2 dari 3 halaman

Pose Mirip!

Annisa Pohan dan AHY © Diadona

Lumayan mirip dong ya, latar belakang antara Kapten Ri dan Se Ri vs AHY dan Annisa? Hahaha. Selain punya latarbelakang yang lumayan mirip, nah ini nih yang mencuri perhatian netizen. Yaitu foto mereka berdua, saat disandingkan, memang benar-benar mirip!

Foto yang di atas, memperlihatkan saat Annisa merangkul pinggang AHY sambil mereka berdua bertatapan, dan begitu pula pose Se Ri dan Kapten Ri. Sedangkan foto kedua, AHY terlihat mengecup kening Annisa, dan begitu pula yang dilakukan Kapten Ri pada Se Ri.

Namun, dalam unggahan itu, Annisa mengaku tidak me-remake sama sekali foto itu, malah ia dan AHY duluan yang melakukan pose itu. Kapten Ri dan Yoon Se Ri dibilang ikut-ikutan pose mereka.

3 dari 3 halaman

Duluan Annisa dan AHY

      View this post on Instagram

Selamat Pagiiii dari kehaluan dan kenyataan... . ini kita bukan remake ya...krn adegannya kita duluan di tahun 2014 dan mereka belakangan hehehehe....keidean krn ada netizen yang komen di postingan mas Agus... . #ThrowBackJune

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

"Selamat Pagiiii dari kehaluan dan kenyataan... . ini kita bukan remake ya...krn adegannya kita duluan di tahun 2014 dan mereka belakangan hehehehe....keidean krn ada netizen yang komen di postingan mas Agus..." Bagi kamu penggemar drama Korea, tentu kamu tau kalay drama CLOY ini adalah drama tahun 2019 kan? Jadi benar kata Annisa, ia dan AHY lah yang duluan berpose romantis seperti itu, hahaha. Keren! Moga Annisa dan AHY langgeng terus ya.

Beri Komentar