Gak Mau Pacaran, Shireen Sungkar Diajak Nikah oleh Teuku Wisnu di Umur Belasan Tahun

Reporter : Yoyok
Kamis, 29 April 2021 13:52
Gak Mau Pacaran, Shireen Sungkar Diajak Nikah oleh Teuku Wisnu di Umur Belasan Tahun
Jawaban Shireen pun juga masih ragu-ragu saat itu

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah menikah sejak tahun 2013. Dari buah pernikahannya tersebut, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah dikaruniai tiga orang anak.

Mereka pun dicap sebagai keluarga yang bahagia oleh banyak orang. Walaupun begitu, Shireen Sungkar sempat ragu untuk menikah dengan Teuku Wisnu lho.

Hal ini dikarenakan Teuku Wisnu mengajak nikah Shireen Sungkar di umur belasan tahun.

1 dari 5 halaman

Bareng Nikita Willy

Hal ini Shireen Sungkar ungkapkan dalam channel Youtube milik Nikita Willy. Dalam video tersebut, Shireen menceritakan pengalamannya dulu ketika diajak nikah oleh Teuku Wisnu.

Bareng Nikita Willy © Diadona

2 dari 5 halaman

Cinlok

Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu di usia 21 tahun. Padahal, Teuku Wisnu sudah mengajak Shireen menikah sejak usia 19 tahun.

" Sebenarnya Wisnu udah minta nikah sejak umur 19 tahun. Terus jawaban gua langsung enggak. Pas umur 20 dia ngajak nikah lagi, aku bilang enggak," ucap Shireen.

Mereka berdua mulai pacaran sejak membintangi sinetron yang sama, yaitu Cinta Fitri. Bisa dibilang, keduanya terlibat dalam cinlok atau cinta lokasi.

3 dari 5 halaman

Didoain Ibu-ibu

Bahkan, ada ibu-ibu yang juga fans mereka berdua berdoa agar Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berjodoh.

" Gua inget banget, ketemu ibu-ibu terus bilang 'Mbak Shireen, saya habis sholat sama santri saya, berdoa supaya Mbak Shireen berjodoh denganb Mas Wisnu' dan akhirnya kecapaian, namanya juga doa," ucap Shireen Sungkar.

4 dari 5 halaman

Mantap Nikah Muda

Padahal, saat itu Shireen Sungkar tidak ada niat untuk nikah muda. Teuku Wisnu pun saat itu juga sedang mendalami ilmu agama, dan memutskan tidak maup acara. Maka dari itu, ia mengajak Shireen untuk segera menikah.

" Alhamdulilah, Allah kasih jawaban, dan gua mantap mau nikah sih," lanjut Shireen Sungkar.

Beri Komentar