Gak Mau Sama Sekali Ketemu Mantan Pacar Richard Kyle, Jessica Iskandar Secinta Itu?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 5 Agustus 2020 06:57
Gak Mau Sama Sekali Ketemu Mantan Pacar Richard Kyle, Jessica Iskandar Secinta Itu?
Lebih milih ketemu mantan sendiri.

Kabar putusnya hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang bukan menjadi rahasia lagi. Rasa sedih yang mendalam tentu dirasakan oleh keduanya lantaran mereka sudah membina hubungan ini sejak dua tahun yang lalu.

Hubungan yang harus terpaksa kandas itu lataran karena sepenuhnya masalah pribadi. Dalam beberapa kesempatan, Richard mengaku kalau ia sudah terlanjur menyayangi El Barack. Walau sekarang situasinya sudah berbeda, namun Richard masih akan tetap ada jika El butuh.

1 dari 2 halaman

Rasa Sayang Richard Kyle untuk El Barack

" Aku sudah bilang kalau aku akan selalu ada kalau El butuh. Situasi ini juga membuatku enggak akan ada di sana seperti dulu, tapi kalau dia perlu aku atau perlu aku bantu PR, atau aku ajak ke golf, minum boba tea, maybe aku akan tanggung jawab," kata Richard Kyle di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020).

Beda kisah dan topik, dalam sebuah kesempatan Jessica Iskandar mengaku memilih untuk bertemu mantan sendiri daripada mantan Richard. Seru banget, mereka berdua sedang melakukan sesi tanya jawab sambil workout bareng dengan gerakan-gerakan ringan yang bikin ngos-ngosan.

Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia © Diadona

2 dari 2 halaman

Ketemu Mantan Sendiri Saja!

" Pilih mana, ketemu mantan Richard Kyle atau ketemu mantan sendiri?" tanya Gisella Anastasia dalam sebuah video di kanal YouTubenya.

" Ketemu mantan sendiri" jawab Jessica Iskandar. Wah, Jessica Iskandar sesayang itukah sama Richard? Hehe...

Namun sayang guys, dalam video tersebut tidak ditampilkan alasan Jessica Iscandar lebih memilih bertemu mantan sendiri daripada mantan Richard. Hem, hanya sekedar pilihan saja atau Jessica Iskandar memang gak mau ketemu mantan Richard karena suatu alasan? Apapun itu alasannya yang penting tetap semangat terus buat Jessica Iskandar.

Beri Komentar