Gak Nanggung-Nanggung, Pria Ini Berikan Apartemen untuk Gelandangan yang Tak Punya Rumah

Reporter : Riza Umami
Minggu, 10 Januari 2021 09:17
Gak Nanggung-Nanggung, Pria Ini Berikan Apartemen untuk Gelandangan yang Tak Punya Rumah
Bahkan dia melakukan semua ini dengan cuma-cuma, baik banget!

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbuat baik pada orang yang membutuhkan seperti memberikan sedikit uang, makanan dan lain sebagainya. Namun, kebaikan yang dilakukan oleh seorang pria ini tak ada duanya.

Dalam sebuah video yang dia bagikan di akun TikTok-nya yaitu @isaiahgarzaintl, Garza mendatangi seorang tunawisma bernama Robin. Ternyata wanita ini tak mempunyai rumah selama 10 tahun dan dia hidup menggelandang di jalanan.

1 dari 4 halaman

Tunawisma Diberi Apartemen © Diadona

Garza mendatangi Robin menggunakan mobilnya. Lalu, dia pun memanggil Robin dan wanita ini pun segera muncul. Garza memberikan sebuah kantong kertas padanya dan dia pun membukanya. Ternyata, di dalamnya ada sebuah kunci.

Dia lalu mengatakan bahwa dirinya membelikan apartemen untuknya. Robin tak mempercayai perkataan Garza, bahkan dia mengatakan kalau pria itu gila. Garza lalu membawa Robin menuju apartemen yang diberikan padanya sambil menutup matanya.

2 dari 4 halaman

Dia tampak begitu senang menerima hadiah yang tak pernah dia bayangkan seperti itu. Robin pun mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai apartemen tersebut. Dia sangat berterima kasih pada Garza dan juga Yesus.

Sebenarnya, creator TikTok yang bernama Isaiah Garza ini memang sudah sering membantu Robin dan memberikan hadiah padanya mulai dari sepatu, pakaian, smartphone, kue ulang tahun dan hadiah yang paling spesial adalah memberikannya sebuah apartemen.

3 dari 4 halaman

@isaiahgarzaintl

PART 1: Robin has been homeless for 10 years. Today we got her an apartment thanks to my followers/gofund/tiktok ????##giveback ##HolidayDecor

? This Wisp Sings by Winter Aid but slowed down - lastmanstanley

Video yang dibagikan oleh Garza ini pun mendapatkan banyak perhatian dari netizen, bahkan postingan itu sudah disukai oleh 15 juta lebih pengguna TikTok. Netizen pun langsung membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar, berikut ini beberapa di antaranya.

@ican: Panjang umur & banyak rezeki buat org baik! aaamiinn.

 

4 dari 4 halaman

@saha: Gw bayangin gimana diaa kalo musim salju rumahnya masih dipinggir jalan apa tdk menggigil.

@anfdhl_28: Ngikutin konten dia mulai dri ngasi sepatu, baju, skrg udh apartemen aja.

@haiipiink: Panjang umur orang orang baik ,lancar selalu rejekimu.

Tunawisma Diberi Apartemen © Diadona

Pemberian Garza pada Robin ini tentu akan terus dia kenang selama-lamanya karena begitu berarti dalam hidupnya. Semoga makin banyak orang yang mau membantu sesamanya. Terima kasih orang baik semoga lancar selalu rezekinya.

Beri Komentar