Gak Pernah Buat Sensasi, Ini Deretan Prestasi Maudy Ayunda yang Bikin Geleng Kepala!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 4 Juli 2020 11:04
Gak Pernah Buat Sensasi, Ini Deretan Prestasi Maudy Ayunda yang Bikin Geleng Kepala!
Apa aja yaa? Penasaran deh!

Selain cantik, artis dan juga penyanyi ini terkenal sosoknya begitu berprestasi. Dirinya pun pernah dibuat heboh publik karena diterima di dua universitas besar di dunia, Standford University dan Harvard University, hingga akhirnya Maudy memilih di Stanford.

Kamu udah tahu belum prestasi apa saja yang pernah ia dapati? Jangan sampai terkejut ya, jadikan ini sebagai motivasimu! Melansir dari IDN Times, ini deretas prestasi Maudy Ayunda.

1 dari 4 halaman

Umur 12 Tahun Sudah Terjun Dunia Hiburan

Meski masih sangat muda yaitu umur 12 tahun, Maudy Ayunda sudah terjun di dunia hiburan. Debut film pertamanya adalah berjudul 'Untuk Rena' di tahun 2006.

Ilustrasi Ambassador POND'S, Maudy Ayunda © Diadona

Kemudian berlanjut di film 'Sang Pemimpi, ia pun juga berkesempatan untuk mengisi soundstrack di film 'Mengejar Mimpi'. Lalu film-film bagus lain pun banyak yang dia perankan, sebut saja 'Rumah Tanpa Jendela', 'Malaikat Tanpa Sayap', 'Tendangan Dari Langit', 'Perahu Kertas', 'Refrain', dan lain sebagainya.

2 dari 4 halaman

Di 2011 Berkarier sebagai Penyanyi dengan Album Solonya

Tak hanya pandai berakting, Maudy Ayunda pun melanjutkan menunjukan kemampuannya dengan bernyanyi. Tahu dirinya berbakat di bidang tarik suara, ia pun merilis album solonya 'Panggil Aku' yang isinya 10 lagu.

Maudy Ayunda © Diadona

Bahkan di tahun 2014, Maudy Ayunda pernah berduet dengan David Choi untuk lagu 'By My Side', seorang penyanyi di Amerika.

Di tahun 2015, ia pun mengeluarkan album solo lagi yaitu 'Moments', dan selanjtunya di tahun 2018 ada 'Oxygen'. Di tahun 2012, Maudy bermain film Perahu Kertas, dan menyanyikan lagu juga di film di sana. Aduh, banyak banget deh!

3 dari 4 halaman

Masuk di Berbagai Nominasi Bergengsi

 

Maudy Ayunda © Diadona

Sukses dengan bidang tarik suara dan akting, Maudy Ayunda banyak mendapatkan kesempat untuk masuk dalam nominasi bergengsi. Ia pun pernah membawa beberapa penghargaan di Festival Film Jakarta 2006 sebagai Aktris Utama Terpilih . Juga ada Indonesian Choice Awards 2015 sebagai Female Singer of The Year.

Beri Komentar