Gak Pernah Publikasikan Alasan Cerai sama Gading, Gisella Anastasia Akhirnya Beberkan Semuanya

D-Stories | Jumat, 7 Agustus 2020 10:12
Gak Pernah Publikasikan Alasan Cerai sama Gading, Gisella Anastasia Akhirnya Beberkan Semuanya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Gisel blak-blakan ungkapkan alasan perceraian dengan Gading.

Nama Gisella Anastasia memang dikenal usai menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat di tahun 2008. Dikenal sebagai penyanyi, Gisel semakin dikenal karena menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013.

Sayangnya, pernikahan yang dibina dengan anak Roy Marten tersebut hanya bertahan sampai tahun 2019. Gisel dan Gading akhirnya bercerai meski sudah ada Gempi di tengah-tengah mereka.

2 dari 6 halaman

 Gisel - Gempi - GadingGisel - Gempi - Gading © instagram.com/gisel_la

Perceraian mereka yang terkesan mendadak memang membuat publik penasaran. Pasalnya, keluarga muda ini terbilang cukup harmonis dan jauh dari berita miring.

Perceraian keduanya pun meninggalkan teka-teki, karena baik Gisel maupun Gading enggan membeberkan alasan di balik perpisahan mereka. Namun baru-baru ini, Gisel justru blak-blakan membeberkan semuanya.

3 dari 6 halaman

Pendapat Gisel soal Menikah Lagi

" Kamu mau nikah lagi?" tanya Nikita Mirzani pada Gisel.

" Ehhh, sebenernya nggak harus. Tapi terserah sih," ungkapnya sambil tertawa.

" Kehidupan manusia tuh semuanya bisa berencana, bisa mikir, tapi kayak tiba-tiba corona. udah ngrencanain usaha ini itu, tapi kan emang Tuhan juga yang kerja. makanya sekarang daripada capek-capek, aku ngerencanain hidup aku nggak kepuguh nggak jelas, ya udah lah aku gini aja berserah.." ungkap perempuan berusia 29 tahun ini panjang lebar.

4 dari 6 halaman

Gisel Sebut Trauma dengan Pernikahan

 Bincang-Bincang Nikita Mirzani dengan GiselBincang-Bincang Nikita Mirzani dengan Gisel © Youtube Crazy Nikmir REAL

" Aku ada rasa trauma, pasti. itu pr aku, buat untuk memaafkan diri sendiri sama memaafkan masa lalu aku kan.. sehingga sebenernya kalo mau punya hubungan lagi, (biar) lebih clear," ungkap perempuan kelahiran Surabaya tersebut.

5 dari 6 halaman

Alasan Gisel dan Gading Bercerai

" Niki kepo banget ya, apa sih yang bikin kalian jadi nggak bisa untuk bersatu lagi? karena kalo diliat kan dari kita flashback, Gisel-Gading aduh romantis banget," ungkap Nikita Mirzani.

" Yang bikin berpisah waktu itu kayaknya karena ego sih.. pokoknya karena ada satu dan lain kesalahan yang akhirnya jadi efek domino, terus jadi complicated untuk diselesaikan bersama-sama," pungkas Gisel.

Join Diadona.id