Gak Respon Ajakan Kolaborasi, Pedangdut Eny Sagita Bongkar Masa Lalu Nella Kharisma

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 27 Oktober 2020 20:03
Gak Respon Ajakan Kolaborasi, Pedangdut Eny Sagita Bongkar Masa Lalu Nella Kharisma
Menurut Eny, Nella Kharisma sudah sering ia ajak koloborasi. Namun hasilnya nihil.

Pedangdut Eny Sagita tiba-tiba saja jadi sorotan. Banyak yang mem-bully biduan berusia 36 tahun ini, tapi tak sedikit yang mendukung. Musababnya Eny Sagita membongkar masa lalu pedangdut Nella Kharisma. Sebagai mantan teman dekat, Eny gerah dengan sikap Nella yang tertutup dan terkesan tak menghargai artis lain.


Berulang kali Eny mengajak Nella kolaborasi lewat telepon, media sosial hingga datang langsung ke manajemen Nella. Namun, tidak pernah digubris oleh istri Dory Harsa ini. Lantas seperti apa masa lalu Nella saat mengawali karirnya dari level penyanyi kampung versi Eny Sagita?

1 dari 3 halaman

Eny Sagita © Diadona

Pedangdut Eny Sagita awalnya tak ingin membongkar kisah masa lalunya dengan Nella Kharisma. Namun, ucapan istri Dory Harsa itu di media sosial membuatnya geram.

“ Kalau memang berniat membongkar, sudah dari dulu waktu saya terpuruk. Aku tidak pernah bermasalah dengan siapapun, baik Nella Kharisma atau musisi di bawah manajemen saya,” tutur Eny seperti dikutip dari Youtube Starpro Indonesia.

2 dari 3 halaman

Kekesalan Eny Sagita bermula ketika ada penggemar Nella Kharisma yang meminta dirinya untuk menghadirkan pelantun Banyu Moto itu sebagai bintang tamu di channel YouTube pribadinya. Namun beberapa fans justru menyindir dirinya tak mampu membayar sang pedangdut.

Eny Sagita © Diadona

“ Mereka tidak tahu kebenarannya seperti apa. Dulu, saya pernah menemui Nella untuk bergabung dengan manajemen saya lagi. Tapi waktu itu, dia enggak ada di rumah yang saya datangi itu. Saya kurang tahu pasti, itu rumah produksi atau bagaimana,” katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Eny Sagita © Diadona

Saat itu, Eny Sagita mengaku hanya bertemu Cak Malik, penabuh gendang yang sjuga sempat jadi personelnya. Pria itu juga tak bisa memberikan jawaban pasti terkait keberadaan Nella Kharisma dan memintanya untuk menunggu.

" Jadi akhirnya, aku hubungi lagi Nella Kharisma. Tapi pas ditelpon enggak bisa. Aku coba telepon pakai nomor lain ternyata bisa. Nah, ternyata dia memblokir nomor telepon aku.”

Eny Sagita tak menyangka mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan artisnya itu. Apalagi mengingat hubungan baik mereka yang sudah layaknya kakak dan adik.

Hingga saat ini, pihak Nella kHarisma belum memberikan konfirmasi mengenai persoalan ini. Mudah-mudahan cepet selesai lah ya. 

 

Beri Komentar