Gak Tahu dan Dikira Keturunan Korea, Ini Kesan Pertama Richard Kyle Pada Jessica Iskandar

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 07:55
Gak Tahu dan Dikira Keturunan Korea, Ini Kesan Pertama Richard Kyle Pada Jessica Iskandar

Reporter : Arif Mashudi

Kemesraan ini~

Salah satu pasangan yang cukup diperbincangkan publik akhir-akhir ini adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Namun sayang, keduanya ramai dibicarakan setelah mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. So sad~

Mungkin kita rehat sejenak dari perbincangan pisahnya Jedar dan Richard. Kita bahas memori-memori indah diatara keduanya saja. Lebih menarik bukan?

2 dari 4 halaman

Dalam sebuah video di channel youtube Melaney Ricardo, Richard berbagi kenangan beberapa tahun yang lalu saat dia pertama kali ketemu Jessica Iskandar. Seperti apa kisahnya? berikut ulasannya.

Kesan Pertama


" Jadi aku pertama kali ketemu dia di sebuah konser. Ketika aku melihatnya kok dia kelihatan berbeda dan cantik banget ya. Seperti ada korea-koreanya gitu." Ungkap Richard kepada Melaney.

Bahkan saat itu Richard juga tidak tahu bahwa itu adalah Jessica Iskandar. Padahal orang-orang di sekitar Richard tahu jika itu adalah Jedar, salah satu selebriti terkenal di Indonesia.

 Richard Kyle di Youtube Melaney RicardoRichard Kyle di Youtube Melaney Ricardo © Youtube/Melaney Ricardo

3 dari 4 halaman

Jessica yang lucu dan nggemesin


Selain memiliki paras yang cantik rupawan, salah satu yang membuat Richard suka kepada Jessica adalah, Jessica adalah sosok yang lucu, menggemaskan, dan berebda dengan wanita lainnya.

" Oh my God, this girl is so sweet," kenang Richard.

Richard juga mengatakan Jessica adalah sosok yang lembut. Selain itu, kehadiran El Barack adalah juga salah satu kenapa Richard tertarik kepada Jessica Iskandar.

Hmm, ya kalau cinta mah segala masih tersimpan baik dalam ingatan. Sayang banget kan mereka harus menyudahi hubungannya.

Tapi ya semoga keduanya diberi yang terbaik, ya!

Join Diadona.id