Gak Tanggung-Tanggung, Nikita Mirzani Bayarin Operasi Payudara Karyawannya Sampai Ratusan Juta

D-Stories | Sabtu, 4 Juli 2020 15:37
Gak Tanggung-Tanggung, Nikita Mirzani Bayarin Operasi Payudara Karyawannya Sampai Ratusan Juta

Reporter : Audila Rima Ndani

Nikita Mirzani rela biayai operasi karyawannya sampai ratusan juta.

Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu selebriti yang tajir melintir saat ini. Sudah sukses dengan banyak usaha dan bisnis yang dia geluti, Nikita nggak lupa untuk selalu berbagi dan membantu orang.

Nikita juga sudah dikenal sebagai seorang selebriti yang dermawan. Kali ini bahkan nggak tanggung-tanggung Nikita membiayai operasi payudara yang dilakukan oleh karyawannya.

2 dari 5 halaman

Operasi payudara karena kebesaran

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Youtube / Crazy Nikmir REAL

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Crazy Nikmir REAL, Nikita terlihat menemani karyawannya yang bernama Dhea untuk melakukan operasi. Ternyata Dhea melakukan operasi untuk mengecilkan payudaranya yang kebesaran karena hal itu sudah mengganggu kesehatannya.

" Aku tuh mau operasi payudara karena payudara aku kebesaran buat kesehatan punggung aku. Jadi aku akan mengecilkan payudara," ungkap Dhea.

3 dari 5 halaman

Biaya operasi Dhea

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Youtube / Crazy Nikmir REAL

Niki kemudian mengobrol dengan dokter Fransiska yang menangani Dhea. Dia menanyakan biaya operasi mengecilkan payudara yang akan dilakukan oleh Dhea.

" Biayanya berapa sih kalau mau mengecilkan tete?" tanya Niki.

" Kalau dari manajemen sini biayanya 150 juta," jawab dokter Fransiska.

4 dari 5 halaman

Membiayai operasi Dhea

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Youtube / Crazy Nikmir REAL

Dokter Fransiska mengatakan bahwa Nikita yang akan membayar biaya operasi Dhea. Niki pun membenarkan karena Dhea adalah karyawan yang bekerja padanya.

" Iya karena Dhea kan kerja sama aku jadi aku harus mementingkan kesehatannya dia," kata Niki.

5 dari 5 halaman

Dhea berterima kasih

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Youtube / Crazy Nikmir REAL

Setelah mengobrol dengan Dokter Fransiska, Niki kembali mendatangi Dhea yang sedang bersiap untuk operasi. Dhea pun berterima kasih atas kebaikan Niki padanya.

" Ini semua siapa yang bayarin ya?" tanya Niki.

" Ibu Nikita lah, kalau nggak ada ibu bos ini nggak akan saya cantik lho Iam. Coba kamu duh, makasih banget lho kak eke tuh nggak tahu lagi," ujar Dhea pada Niki.

Baik banget ya Nikita Mirzani. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Join Diadona.id