Gak Tanggung-Tanggung, Rumah Baru Raffi Ahmad Diprediksi Mencapai Rp 50 Miliar

Reporter : Yoyok
Minggu, 31 Oktober 2021 08:26
Gak Tanggung-Tanggung, Rumah Baru Raffi Ahmad Diprediksi Mencapai Rp 50 Miliar
Biaya pembangunan rumah baru Raffi Ahmad diprediksi mencapai puluhan miliar.

Kita mengenal sosok Raffi Ahmad sebagai seorang artis yang sukses besar. Tidak ada yang meragukan kesuksesan suami dari Nagita Slavina ini.

Rumah pun jadi poin penting bagi Raffi Ahmad yang ingin memiliki kehidupan nyaman. Kini, Raffi Ahmad sedang membangun rumah baru.

Lokasi dari rumah baru Raffi Ahmad pun bersebelahan dengan kediamannya saat ini.

1 dari 6 halaman

Rumah Raffi Ahmad tersebut berada di kawasan Andara, Depok. Rumah baru tersebut memiliki empat lainti, termasuk basement.

Raffi Ahmad pun mengajak komedian Sule untuk melihat perkembangan rumah barunya tersebut. Sule pun penasaran dengan rumah Raffi Ahmad tersebut.

Potret Raffi Ahmad © Diadona

2 dari 6 halaman

Sule penasaran dengan biaya pembangunan rumah baru Raffi Ahmad tersebut, apalagi dengan banyaknya fasilitas mewah di rumah tersebut.

" Ini lift, basement, kalau rumah ini doang sama sebelah kita rombak ya belum sama isi-isi 20 lah lebihlah. Bangunnya, belum sama tanah," ucap Raffi Ahmad dalam channel Youtube milik Sule.

3 dari 6 halaman

Namun, Raffi Ahmad mengklaim bahwa harga tersebut masih harga kotor. Sule pun tak yakin dengan prediksi harga yang disebut Raffi Ahmad. Sule menduga bahwa biaya pembangunan rumah baru Raffi Ahmad ini mencapai Rp 50 miliar.

" Kalau sama semua," ucap Raffi Ahmad membenarkan prediksi Sule.

Potret Raffi Ahmad © Diadona

4 dari 6 halaman

Rumah baru Raffi Ahmad tersebut nantinya bakal menjadi kediaman privasi untuk keluarga. Para tamu yang datang serta kru akan diarahkan ke kantor dan rumah lamanya.

" Jadi gue nanti akan pindah ke sini, rumah yang lama jadi rumah kreatif, nanti kalau terima tamu entertain di kantor," ucap Raffi Ahmad.

5 dari 6 halaman

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli beberapa perlengkapan untuk rumah baru mereka. Pasangan ini membeli kloset, lemari wardrobe, bath tub, dan shower. Gak tanggung-tanggung, harga perlengkapan rumah tersebut mencapai miliaran lho.

" Itu aku estimasi sekitar Rp 2 miliar," ucap penjual kepada Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

Beri Komentar