Galih Ginanjar Ungkap Rasa Kangen dan Ingin Bertemu King Faaz, Fairuz A Rafiq : Tidak Pernah Melarang

D-Stories | Sabtu, 14 Mei 2022 12:29

Reporter : Arifina

Fairuz a. Rafiq tak halangi Galih Ginanjar bertemu King Faaz.

Galih Ginnjar kembali menjadi perbincangan publik. Ungkapannya bru-baru ini yang mengaku rindu dan ingin bertemu sang anak King Faaz menuai banyak sorotan.

Apalagi, sederet kontrovesi yng dilkukan Galih Ginanjar selama ini semakin membuat netizen menebak-nebak maksud dari keinginan aktor tersebut.

Galih Ginanjar Ungkap Rasa Kangen dan Ingin Bertemu King Faaz, Fairuz A Rafiq : Tidak Pernah Melarang
2 dari 6 halaman

Banyak yang menilai, saat ini Galih Ginanjar seakan mendompleng kepopularitasan sang anak yang tengah naik daun.

Sejatinya, keinginan Galih Ginanjar untuk bertemu anaknya tak pernah dilarang pihak keluarga. Hal itu diungkapkan Fairuz A. Rafiq saat menjadi bintang tamu di podcast Curhat bang Denny Sumargo belum lama ini.

Fairuz menyebut, dirinya dan keluarganya tak pernah melarang. Bahkan sejak dulu pun dirinya sangat terbuka jika mantan suaminya itu ingin bertemu anaknya.

"Dari aku sendiri, tidak pernah melarang. Sebenarnya, capek juga menanggapi hal-hal yang berulang. Aku tidak pernah melarang di publik. Aku tidak melarang sama sekali. Aku kira sudah selesai," ucap Fairuz.

3 dari 6 halaman

Potret King Faaz Anak Fairuz A RafiqPotret King Faaz Anak Fairuz A Rafiq © instagram.com/fairuzarafiq

Fairuz bahkan mengira, di hari ulang tahun King Faaz sosok Galih Ginanjar akan datang menemui anaknya. Namun, hingga kini pun menurutnya tidak ada kemunculnnya.

"Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Ternyata, nggak didatengin juga," ujar Fairuz.

Menurut Fairuz, seorang bapak, Galih semestinya bisa melakukan berbagi cra untuk membahagiakan anaknya. Terlebih, tak sulit untuk menemui King Faaz.

4 dari 6 halaman

Fairuz bahkan mengungkapokan, jika Galih juga memiliki nomor ponsel dirinya dan suaminya kini Sonny Septin. Bahkan, rumh Fairuz pun diakuinya diketahui oleh mantan suaminya tersebut.

"Dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” Fairuz melanjutkan.

Keinginan Galih ginanjar yang selalu mengungkapkan ke publik tersebut dinilai kurang menunjukkan sikapo nyata. Sebab, hingga kini iktikad baik untuk menemui King Faaz juga tak terealisasikan.

5 dari 6 halaman

King Faaz Anak Fairuz A RafiqKing Faaz Anak Fairuz A Rafiq © instagram.com/fairuzarafiq, sonnyseptian, tiktok.com/sonfaifamily

Sebelumnya, Galih juga mengaku cemburu melihat kedekatan Sonny Septian dang sang anak King Faaz. Apalagi, keduanya terlihat selalu kompak di setiap kesempatan.

Galih mengungkapkan kini menyesal karena tidak bisa dekat dengan anak kandungnya sendiri. Sejak cerai dari Fairuz A Rafiq pada 23 Desember 2014 silam, banyak kontroversi yang terjadi hingga hal tersebut membuat Galih menjauhi sang buah hati.

6 dari 6 halaman

Publik pun semakin mempertanyakan keinginan mantan suami Barbie Kumalasari itu. Galih dianggap seolah tidak tulus atas keinginannya untuk bertemu King Faaz.

"Gr2 anakny lg viral aja br ngaku 2 nyesal, ngaku2 anakny mirip dia. Pdhl sblmny bertahun2 Fairuz berjuang sendiri utk hidupi anakny," tulis @rania_krisna.

"Knpa jadi diundang kesana kemari sibuk klarifikasi dll...faaz udah bahagia sama ayah nya yg skrg," kata @na_rees, dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Join Diadona.id