Gangguin Bayi Tidur Cuma Buat Konten, Ibu Ini Banjir Hujatan Netizen

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 18 Januari 2021 11:00
Gangguin Bayi Tidur Cuma Buat Konten, Ibu Ini Banjir Hujatan Netizen
Kasihan anaknya sampai nangis gitu.

Media sosial saat ini seperti sudah menjadi konsumsi wajib semua orang. Mulai dari mencari informasi, jualan, atau bahkan mencari dan membuat konten-konten lucu dan unik.

Di media sosial, semua orang bisa menyajikan konten yang mereka buat. Seperti apa yang dilakukan oleh ibu-ibu ini. Namun alih-alih mendapat banyak pujian, konten dari ibu tersebut justru mendapat banyak hujatan dari netizen.

1 dari 3 halaman

Ya bagaimana tidak, dalam video akun Tiktok @zenagapunya061218 seorang ibu-ibu terlihat sedang ngerjain anak balitanya yang sedang tertidur pulas. Ia menarik lengan bayi tersebut hingga bayi tersebut sempoyongan.

Ibu-Ibu Gangguin Bayi Tidur © Diadona

Terlihat masih sangat ngantuk, bayi tersebut kembali tidur lagi. Namun, ibu-ibu tersebut tidak berhenti menjahili anaknya tersebut, ia kembali menarik danmembangunkan anaknya secara paksa.

 

2 dari 3 halaman

Alhasil, balita itu akhirnya menangis cukup kencang. Bukannya menolong dan mendiamkan bayi itu, ibu-ibu justru terlihat tertawa sangat puas.

Kelakukan ibu-ibu dalam video itu pun mendapat banyak kecaman dari netizen.

 

3 dari 3 halaman

" Bisa-bisanya dia ketawa anak nangis. Orangtua aja yang tidur diganggu kaget, marah, sakit kepala, apalagi anak kecil. Masih sehat buk??," komentar seorang netizen.

" Gue nggak yakin kalau emaknya waras," komentar netizen lainnya.

kasihan banget sih tapi anaknya, kalau menurut aklian gimana guys?

Beri Komentar