Ganteng dan Sukses, 10 Aktor Ini Masih Betah Jadi Jomblo lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 2 Agustus 2020 10:37
Ganteng dan Sukses, 10 Aktor Ini Masih Betah Jadi Jomblo lho!
Udah ganteng dan sukses tapi 10 aktor ini masih betah melajang.

Menjalani karir sebagai selebriti tentu membuat banyak dari mereka harus menjalani rutinitas yang padat setiap harinya. Beberapa di antaranya bisa menyeimbangkan kehidupan keluarga, pekerjaan, dan asmara mereka sekaligus.

Punya karir yang sukses dan wajah ganteng tentu membuat kita nggak heran kalau banyak aktor tampan yang punya kekasih. Tapi kenyataanya nggak semuanya sukses juga dalam kehidupan asmara lho!

Beberapa aktor tampan ini bahkan masih betah ngejomblo hingga saat ini. Siapa aja sih? Berikut beberapa aktor Indonesia yang masih betah melajang.

1 dari 10 halaman

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra © Diadona

Siapa yang nggak mengakui ketampanan seorang Nicholas Saputra? Kini berusia 36 tahun, Nicholas masih betah hidup sendiri. Sebenarnya nggak benar-benar sendirian sih karena Nicholas memelihara seekor anjing yang lucu bersamanya.  

2 dari 10 halaman

Reza Rahadian

Sebut 0 Pemasukan Saat Pandemi, Reza Rahadian Beberkan Cara Atur Keuangan Agar Tetap Bertahan © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, Reza Rahadian sempat membuat heboh karena dikira berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Namun ternyata hal itu nggak benar karena mereka hanya sedang bermain dalam judul sinetron yang sama. Kenyataannya Reza memang salah satu aktor yang jarang dikabarkan punya kekasih. 

3 dari 10 halaman

Andi Arsyil

Andi Arsyil © Diadona

Andi Arsyil berharap bisa segera mendapatkan jodoh. Andi memang diketahui masih sendiri hingga saat ini. Semoga harapannya bisa terkabul ya!

4 dari 10 halaman

Morgan Oey

Morgan Oey © Diadona

Mantan personel boyband SMASH ini memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun saat ini Morgan masih betah melajang di usianya yang ke-30 tahun. 

5 dari 10 halaman

Didi Riyadi

Didi Riyadi © Diadona

Didi Riyadi tahun ini telah berusia 39 tahun. Namun dirinya masih betah menjadi jomblo. Meski begitu, beberapa waktu yang lalu Didi sempat dijodoh-jodohkan dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

6 dari 10 halaman

Dimas Beck

Dimas Beck © Diadona

Pernah dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati, nyatanya Dimas Beck hingga kini masih sendiri. Bahkan setelah perceraian Laudya Cynthia Bella, banyak yang menjodohkan Dimas dengan sahabatnya itu.

7 dari 10 halaman

Indra Herlambang

Indra Herlambang © Diadona

Dikenal sebagai seorang presenter kondang, Indra Herlambang jarang dikabarkan memiliki kekasih. Hingga kini pun dirinya terlihat masih betah menjadi jomblo di usianya yang ke-44 tahun.

8 dari 10 halaman

Indra Bruggman

Indra Bruggman © Diadona

Indra Bruggman pernah diterpa rumor menyukai sesama jenis. Namun Indra membantah kabar yang beredar tersebut. Di usianya yang ke-38 tahun ini Indra masih betah melajang.

9 dari 10 halaman

Evan Sanders

Evan Sanders © Diadona

Evan Sanders masuk dalam  jajaran aktor hot yang masih single. Punya wajah tampan dan badan bagus, nggak banyak yang tahu kalau Evan sudah berusia 38 tahun. 

10 dari 10 halaman

Bertrand Antolin

Bertrand Antolin © Diadona

Selain Indra Bruggman, Bertrand Antolin juga pernah diterpa rumor menyukai sesama jenis. Dia pun menyanggah hal itu. Hingga saat ini Bertrand memang masih menikmati kesendiriannya.

Itulah beberapa aktor ganteng dan sukses yang masih single.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar