Gantikan Snowdrop, Ini Drakor Baru yang Dibintangi Park Min Young dan Song Kang

D-Stories | Kamis, 6 Januari 2022 11:51

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Keduanya akan membintangi drama romantis yang ditayangkan di JTBC.

JTBC segera menayangkan Drama Korea (Drakor) baru yang akan menggantikan Snowdrop. Drakor baru yang dijadwalkan tayang pada Februari mendatang, dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang.

Melansir dari Soompi, drama ini bertajuk "Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance" dan memiliki genre drama romantis. Drama ini mengisahkan pekerjaan dan kehidupan cinta penuh gairah dari orang-orang yang bekerja di layanan ramalan cuaca.

Park Min Young akan memerankan karakter Jin Ha Kyung, seorang wanita cerdas yang sangat terorganisir dan cukup ketat dalam membatasi kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sedangkan Song Kang berperan sebagai reporter bernama Lee Si Woo, seorang yang berjiwa bebas, selalu berpikir out of the box, memiliki IQ mengesankan, tapi hanya peduli soal cuaca.

Gantikan Snowdrop, Ini Drakor Baru yang Dibintangi Park Min Young dan Song Kang
2 dari 6 halaman

Pada tanggal 5 Januari, JTBC merilis teaser mengenai penampilan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Teaser pertama ini memperlihatkan bagaimana kondisi di ruang Administrasi Meteorologi.

Cuplikan drama ini memperlihatkan Lee Si Woo memegang tangan Jin Ha Kyung dan keduanya terlibat dalam kontak mata yang mendatangkan senyuman manis.

3 dari 6 halaman

Preview kedua menunjukkan momen Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo berada di luar kantor daat malam hari. Suasana terasa begitu romantis saat melihat keduanya berjalan di jalan yang sama.

Jin Ha Kyung tidak bisa menyembunyikan senyumannya saat menyadari Lee Si Woo mengikuti di belakangnya. Sedangkan Lee Si Woo mengamati perempuan tersebut dengan tatapan penuh kasih sayang, tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

4 dari 6 halaman

Romansa yang terjadi antara Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo yang terjadi di kantor, layaknya cuaca yang berubah-ubah dan tidak bisa diprediksi.

"Selain memiliki cerita yang menarik dan menjadi drama Korea pertama tentang Administrasi Meteorologi, romansa orang-orang prakiraan cuaca akan menjadi titik fokus lainnya. Di tengah titik itu adalah Park Min Young dan Song Kang. Video teaser ini, yang sepenuhnya menampilkan suasana [romantis] hanya dengan tatapan dan senyum kedua aktor, tanpa garis apa pun, menangkap chemistry mereka yang menggetarkan hati dengan sempurna. Kami meminta pemirsa untuk menantikan drama ini," ujar tim produksi.

5 dari 6 halaman

Park Min Young dan Song KangPark Min Young dan Song Kang © Instagram.com/rachel_mypark & instagram.com/songkang_b

Drama ini sempat menjadi sorotan saat para pemerannya pertama kali diumumkan ke publik. Pasalnya, Park Min Young lagi-lagi beradu akting dengan pemeran utama yang usianya jauh lebih muda darinya.

Perlu diketahui, Park Min Young lahir tahun 1986, sedangkan Song Kang merupakan kelahiran 1994. Meski demikian, perbedaan usia bukan masalah besar bagi aktris canti tersebut.

Join Diadona.id