Gantikan 'The King: Eternal Monarch', Backstreet Rookie Justru Dikritik Habis-habisan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 21 Juni 2020 18:25
Gantikan 'The King: Eternal Monarch', Backstreet Rookie Justru Dikritik Habis-habisan!
Waduh, padahal baru tayang 2 episode..

Drama 'The King: Eternal Monarch' memang sudah berakhir pada 12 Juni 2020 yang lalu. Untuk itu, Backstreet Rookie yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung didapuk menjadi penggantinya.

Episode pertama yang tayang pada 19 Juni 2020 memang menuai rating yang cukup memuaskan, tapi ternyata hal itu berbarengan dengan timbulnya kontroversi dari pihak penonton.

1 dari 3 halaman

Drama 'Backstreet Rookie' Adaptasi dari Webtoon © Diadona

Backstreet Rookie merupakan adaptasi dari cerita webtoon yang sebenarnya bertema dewasa. Meski mencuri perhatian penonton, banyak pemirsa di Korea yang justru meminta agar drama ini dihentikan.

Drama ini menceritakan kisah cinta tak terduga antara pemilik supermarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawan part time bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). SBS menyatakan bahwa drama ini nantinya akan menjadi drama komedi yang bisa dinikmati semua umur, tapi penonton justru menemukan banyak adegan vulgar yang kurang tepat ditayangkan di tv nasional.

2 dari 3 halaman

Drama 'Backstreet Rookie' © Diadona

Baru menayangkan 2 episode, Backstreet Rookie justru sudah dipenuhi dengan adegan yang terasa kurang pantas. Mulai dari ciuman anak di bawah umur, munculnya gambar webtoon dewasa, pakaian seksi pemeran wanita, bahkan adegan karaoke yang dilakukan pelajar berseragam.

Banyak pihak yang mengkritisi hal ini, mengingat genre utamanya yang termasuk dewasa serta penayangannya di saluran tv utama. Ada pula yang mengungkapkan bahwa aktor dan aktris pemerannya justru terlalu baik untuk drama tersebut.

Beri Komentar