Gara-Gara Kamar AC Mati, Gempita sampai Bikin Tempat Tidur Darurat!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Mei 2020 13:27
Gara-Gara Kamar AC Mati, Gempita sampai Bikin Tempat Tidur Darurat!
1 dari 3 halaman

AC Mati, Kamar Gerah

Jadi, AC di kamar Gempita itu kan sedang mati, rusak. Pasti kamarnya itu jadi gerah. Kalau udah gerah, tidur pun jadi susah.

Karena kejadian ini, biasanya kan kebanyakan anak-anak nangis ngeluh dan semacamnya. Tapi, yang dilakukan gempi ini beda!

2 dari 3 halaman

Bikin Tempat Tidur Darurat

Gempi pun, di saat-saat seperti ini, menunjukan aksinya. Ia berinisiatif membuat tempat tidur sendiri. Ia keluar kamar, dan mencari ruangan lain untuk tidur. Ia membuatnya dengan selimut unicorn yang dibuat sebagai tenda, yang ia sebut kemudian sebagai flying unicorn.

Gempi dan Tempat Tidur Daruratnya © Diadona

Gempi dan Tempat Tidur Daruratnya © Diadona

Selain lucu dan menggemaskan, Gempita pintar dan kreatif sekali, ya?

 

3 dari 3 halaman

Ini hasil jadinya, guys!

      View this post on Instagram    

Pas bgt ac kamar rusak jd kita ngungsi ke walk in closet?????? Main tenda tenda an skalian krn dl waktu kecil ini mainan favorit mama Isel jg.. Merasa sangat adventurous gttt rasanya kl main bginian hihi... Segala cara diperbuat biar terbentang kain diatas kita???? Kali ini pake kardus buat ngeganjel selimut unicornya.. what a fun! haha!!

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tuh, lihat. Dia bawa sendiri tiga bantal dan matras itu ke luar, di lantai di sebuah ruangan lain rumahnya, di walk in closet. Kecil-kecil udah pintar dekor! Uwu, menggemaskan!

Beri Komentar