Gara-Gara V BTS, Mantel Louis Vuitton Seharga Rp46 Juta Laris Manis Terjual Dipasaran

D-Stories | Minggu, 21 November 2021 12:11

Reporter : Mila Ismiranda

Langsung sold out.

Lagi-lagi, V BTS mendapat julukannya 'sold out king'. Kala itu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu tampiil klasik dalam airport fashion-nya saat akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, melalui Bandara Incheon, Korea Selatan, Rabu (17/11/2021).

Ia memakai double-breasted tailored coat dari Louis Vuitton. Tak lama setelah fotonya dirilis, mantel itu langsung laris terjual dalam berbagai ukuran di toko-toko resmi LV di seluruh dunia.

Gara-Gara V BTS, Mantel Louis Vuitton Seharga Rp46 Juta Laris Manis Terjual Dipasaran
2 dari 3 halaman

Mantel Louis Vuitton V BTSMantel Louis Vuitton V BTS © Dispatch

Melansir website resmi LV, mantel itu dideskripsikan sebagai pakaian bermaterial kain mewah yang dirancang secara klasik.

"Ini dibuat dari wol lembut dan campuran kasmir, serta memiliki fitur regular fit yang seimbang dengan kerah puncak dan lipatan belakang tunggal," papar merek tersebut.

"Mantel ini dilengkapi jahitan kancing LV, staples warna emas di bagian belakang, dan label Louis Vuitton Staples Edition yang dijahit," imbuh mereka.

3 dari 3 halaman

Selain mantel yang dikenakan V, minuman yang ia pegang pun tak kalah mencuri perhatian. Bukan kopi, minuman yang dipegang V adalah jus buah. Diketahui, V memang bukan penggemar kopi.

Di akun Instagram-nya, gerai minuman yang produknya ditenteng V BTS, Arista Coffee menuliskan rasa terima kasih dengan mengadakan "Tangerine Discount Event" karena banyaknya minat yang diterima merek tersebut.

"Anda dapat menikmati jus buah segar yang lezat dengan harga yang terjangkau!" tulis pihaknya di unggahan Instagram terbaru.

Join Diadona.id