Gaspard Ulliel Aktor Marvel Moon Knight Meninggal Dunia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 20 Januari 2022 11:13
Gaspard Ulliel Aktor Marvel Moon Knight Meninggal Dunia
Padahal, filmnya dikabarkan akan tayang Maret 2022 mendatang. Turut berduka cita.

Kabar duka tengah menyelimuti entertainment hollywood dan mungkin seluruh dunia. Aktor serial Marvel Studios Moon Knight, Gaspard Ulliel, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/1/2022) di usianya yang 37 tahun.

 

1 dari 3 halaman

Gaspard Ulliel © Diadona

Melansir dari berbagai sumber, Gaspard Ulliel meninggal dunia karena kecelakaan saat bermain ski di daerah Grenoble, Prancis. Kepalanya cidera, dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah itu.

Sudah dilakukan pertolongan pertama dan usaha penyelamatan. Namun nyawa aktor Marvel Moon Knight tersebut tidak bisa diselamatkan. Padahal, serial Marvel Studios Moon Knight akan tayang Maret 2022 mendatang, dan belum lama ini telah rilis trailer-nya.

 

2 dari 3 halaman

Moon Knight merupakan karya terakhir Gaspard Ulliel. Film-filmnya yang dia mainkan ada Paris je t'aime, A Very Long Engagement, It's Only The End of the World, serta Hannibal Rising. Film-film tersebut termasuk yang membuatnya terkenal.

Padahal, disebut-sebut serial Moon Knight akan menjadi tontonan sukses yang bisa membuat nama Gaspard Ulliel semakin terbang. Namun sayang, Gaspard Ulliel telah meninggal dunia, dan tak bisa menyaksikan perannya tersebut.

 

Beri Komentar