Gaun Lesti Kejora Saat Umumkan Tanggal Pernikahan Curi Perhatian, Harganya Capai Belasan Juta!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 Juni 2021 15:15
Gaun Lesti Kejora Saat Umumkan Tanggal Pernikahan Curi Perhatian, Harganya Capai Belasan Juta!
Lesti kenakan gaun beraksen ruffled.

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menggelar konferensi pers untuk mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Kabar bahagia ini dibagikan Lesti dan Billar pada Rabu (24/6/2021).

Dua sejoli ini kabarnya akan menggelar momen spesial mereka di 2 tempat, yakni Jakarta dan Medan (kampung halaman Rizky Billar). Bachelor party akan diselenggarakan di Medan pada 12 Juli, sedangkan resepsi diadakan di Jakarta pada 5 Agustus.

1 dari 4 halaman

Busana Lesti Kejora curi perhatian

Saat menggelar konferensi pers tersebut, busana Lesti Kejora jadi sorotan. Terbiasa tampil polos, Lesti langsung terlihat cantik saat mengenakan gaun beraksen ruffled.

Gaun Lesti Kejora © Diadona

Gaun ini merupakan salah satu koleksi #KhanaanAsier dengan Victorian neckline dan ruffled appliqué & beaded detail. Dress super cantik buatan Khanaan Shamlan ini langsung membuat Lesti tampil menawan loh!

2 dari 4 halaman

Harganya capai belasan juta

Kesan sederhana terpancar jelas dari desain dan warna gaun tersebut. Meski demikian, gaun tersebut bisa membuat Lesti tampil menawan dan lebih memesona.

Gaun Lesti Kejora © Diadona

Melansir dari akun instagram @lestykejora_fashion, gaun cantik ini ternyata dibanderol dengan harga yang nggak murah. Gaun dari Khanaan ini diketahui mencapai harga Rp 12 juta.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Mengetahui harga yang cukup menguras kantong hanya untuk momen konferensi pers, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Banyak yang maklum dengan harga belasan juta tersebut, melihat hasilnya yang memang memuaskan.

" Wowww, emang bagus bangettt gaunnya, cocok banget dipakai dd," ujar seorang netizen.

" Ni gaunya dede banget...simple..elegan..namun terlihat mewah... dan dede cocok banget klo dpakein gaun2 model gini..ga ribet..pas banget ke badan dede yg imut.. jd lbh keliatan anggun.." komentar netizen lainnya.

" Emang bener kata kak igun, ddk Lesti pake gaun belasan juta aja udh cukup WOW sama dia. Pantes aja gitu," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar