Gaya Amanda Manopo Makan di Warung Kaki Lima, Kesederhanaannya Tuai Pujian

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 6 September 2021 16:56
Gaya Amanda Manopo Makan di Warung Kaki Lima, Kesederhanaannya Tuai Pujian
Amanda Manopo makan di warung kaki lima.

Amanda Manopo dikenal sebagai bintang sinetron yang sedang naik daun berkat perannya di Ikatan Cinta. Di tengah kesibukannya, artis 20 tahun ini beberapa kali meluangkan waktu sekedar berkumpul bersama keluarga.

1 dari 5 halaman

Terbaru, ia dan keluarganya terlihat sedang nge-time dengan makan bersama. Bukan restoran mewah, Amanda lebih memilih sebuah warung kaki lima yang berada di pinggirjalan.

2 dari 5 halaman

Amanda Manopo Makan di Warung Kaki Lima © Diadona

Momen Amanda Manopo makan di warung kaki lima ini pun dibagikan oleh sang ayah lewat Instagram Stories, Senin (6/9/2021). Sang ayah memperlihatkan suasana makan bersama keluarga kecil itu di warung kaki lima yang menjual masakan chinese food, aneka mie ayam serta bakso.

" Ada punya instagram daddy, udah bisa instagram," ujar Amanda Manopo dikutip dari Instagram Stories @lugueramon.

3 dari 5 halaman

Keluarga Amanda Manopo Makan di Warung Kaki Lima © Diadona

Tak hanya itu, penampilan Amanda Manopo terlihat sederhana. Ia cukup mengenakan kaos polos hitam dengan wajah tanpa polesan makeup yang ditutupi masker. Dalkam video singkat tersbeut, tampak pula sang kakak beserta iparnya duduk di satu meja. Stories tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram fanbase Amanda Manopo.

4 dari 5 halaman

Kendati telah mejadi selebriti papan atas, Amanda Maopo tetap menunjukkan kesederhanaan bersama keluarganya yang sukses membuat warganet salut. Pujian kepada Amanda pun membanjiri postingan di Instagram @shiper_aladin.

" Gimana pun keadaanya tetap cakep banget ge insecure," ungkap akun @adasayang12_.

Beri Komentar