Gaya Amanda Manopo Pakai Hot Pants Jadi Sorotan, Cantik Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 28 Mei 2021 17:15
Gaya Amanda Manopo Pakai Hot Pants Jadi Sorotan, Cantik Banget!
Bikin netizen terpana nih!

Amanda Manopo jadi salah satu selebriti muda yang sukses. Namanya naik daun sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai karakter Andin.

Kecantikannya pun semakin disorot karena Amanda selalu terlihat paripurna dalam berbagai kesempatan. Nggak mengherankan sih, sejak kecil Amanda memang terlihat sudah cantik dan menarik.

1 dari 4 halaman

Semakin bertambahnya usia, Amanda pun semakin lihai merawat kecantikannya. Beragam skincare digunakan untuk membantu kecantikannya tetap terjaga.

Tak cuma cantik secara fisik, Amanda pun terbilang punya selera fashion yang sangat baik. Bahkan sekalipun outfit yang dikenakannya terbilang sederhana, Amanda berhasil membuat siapa pun terpukau.

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo Pakai Hot Pants © Diadona

Sama seperti penampilannya baru-baru ini yang diunggah oleh akun instagram @mandaskatic.id. Tampak mengenakan outfit serba hitam berupa tanktop, jaket kulit, serta hot pants, Amanda tampil begitu menawan.

Apalagi dengan tatanan rambut yang disanggul simpel ke atas, aura Amanda tampak semakin memancar. Kulitnya yang bersih pun jadi poin plus untuk menambah pesona gadis berusia 21 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Fashion style Amanda ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memuji penampilan darah berdarah Spanyol-Minahasa tersebut.

" Klo Manda make up suka banget yg seperti ini, keliatan aura nya," komentar seorang netizen.

" Uda cantik baik hati dan ektingnya itu Lo bikin gemees," puji seorang netizen.

" Cantiiiiiik, tapi lebih cantik lagi kalo celananya lebih panjaaaaaanng lagi," ujar netizen lainnya memberikan saran.

Beri Komentar