Gaya Arya Saloka Ngelawak Saat Temani Amanda Manopo ke Dokter Kandungan, Bikin Ngakak

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 5 Agustus 2021 19:06
Gaya Arya Saloka Ngelawak Saat Temani Amanda Manopo ke Dokter Kandungan, Bikin Ngakak
Kira-kira kenapa ya Diazens?

Diazens ngikutin cerita sinetron Ikatan Cinta nggak nih? Sudah tahu belum dengan lawakan Mas Al yang bikin ngakak ini? Yap, Diazens tentu kini tengah menanti kelahiran keponakan online, anak dari Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) bukan?

Cerita Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya dalam serial drama hits Ikatan Cinta ini memang menarik perhatia. Tak heran aklau para penonton setia dibikin baper deh!

1 dari 5 halaman

Terbaru, aksi konyol Arya Saloka saat menemani Amanda Manopo periksa kandungan dalam tayangan episode semalam ternyata berhasil mengocok perut para penonton. Bagaimana tidak, dikutip dari akun Youtube resmi RCTI, Rabu (4/8/2021) ketika menemani Andin periksa USG, Arya Saloka jahil bertanya kepada dokter.

2 dari 5 halaman

Mas Aldebaran bertanya apakah calon anak pertamanya tersebut sudah bisa terlihat jago bermain bulu tangkis atau tidak. Amanda pun terlihat kaget dengan pertanyaan iseng Aldebaran. Sementara di kolom komentar terlihat para warganet begitu terhibur dan tertawa melihat adegan lucu tersebut.

3 dari 5 halaman

Potret Acara Penghargaan Ikatan Cinta © Diadona

“ Ngakak, mas sultan pondok pelita Aldebaran harus nurutin semua keinginan bu bossss hahhahaah,” tulis salah satu akun.

“ Memang ya pasutri fiktif ini selalu bikin senyum-senyum sendiri adegan mereka berdua yang jadi nyawa di sinetron ini,” puji warganet.

4 dari 5 halaman

" Jago kok mas Al ,setiap malam dalam perut mba Andin lagi main bulu tangkis,” tulis lainnya.

“ Percakapan yang menggemaskan! Apa juga didebatin sama pasangan ini. Wkwkwk,” komentar lainnya.

“ Gemeees banget,” seru yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Dari hasil pantuan, video adegan Aldebaran melawak saat menemani Amanda Manopo periksa kandungan ini sudah mendapatkan lebih dari ratusan ribu penayangan dan 9 ribu likes dari para warganet.

Hem, mau banget kali ya anaknya jadi atlet dan boyong medali emas. hehe... Gimana nih menurut kalian Diazens? Jangan lupa komen di bawah ya.

 

Beri Komentar