Gaya Mesra Abash dan kekasih di Kolam Renang Jadi Sorotan, Warganet Malah Suruh Buka Baju

Reporter : Kurnia
Rabu, 8 September 2021 13:54
Gaya Mesra Abash dan kekasih di Kolam Renang Jadi Sorotan, Warganet Malah Suruh Buka Baju
Intip aksi mantan kekasih Lucinta Luna, yuk!

Abash, mantan kekasih Lucinta Luna baru-baru membuat warganet salfok dengan aksinya yang pamer kemesraan dengan Jessica alias Jeje, pujaan hatinya.

Unggah konten video mesra di kolam renang, gaya berpakaian Abash justru menjadi sorotan publik. Usut punya usut, pakaian yang dikenakan oleh Abash tidak sesuai dengan konten dan aktivitas yang tengah mereka lakoni.

1 dari 5 halaman

Dalam video singkat itu, tampak Abash terjebur di dalam kolam renang bertabur bunga dengan tulis ‘A Love J’ bersama kekasihnya Jeje.

Konten dimulai saat Abash berjalan di pinggir kolam renang mengenankan kaus oblong dan celana pendek. Tampak santai dengan outfit yang digunakan, Jeje tiba-tiba menghampiri sang kekash dengan pakaian renang berwarna merah darah.

Abash dan Jeje di kolam renang © Diadona

2 dari 5 halaman

Jeje mendekati Abash dan memberikan pelukan pada sang kekasih hingga pada akhirnya dua sejoli tu terjebur dalam kolam renang. Karena kehilangan keseimbangan, sepasang kekasih ini terjebur secara bersamaan di dalam konang renang.

Tampak Abash berada di bawah Jeje, “ In Love With You,” tulis Abash dalam caption di Ubud, Bali.

Banyak yang salfok dengan konten pacaran Abash dan Jeje, warganet pun langsung heboh. Tak sedikit dari pengikutnya yang memberikan komentar juga pujian.

3 dari 5 halaman

“ Kereennn parahhhh,” puji seorang netter.

Diantaranya menyangkan konsep yang digunakan oleh Abash dan Jeje.  Menurut warganet, konsep video pasangan kekasih ini sangat bagus, namun sayang sekali menjadi rusak karena pakaian yang mereka kenakan dirasa kurang cocok.

Abash dan Jeje di kolam renang © Diadona

4 dari 5 halaman

“ Sudah keren konsepnya, cuman harusnya kan cowoknya buka baju, pake celana renang gitu. Kan ceweknya juga pake baju renang. Tapi takutnya nanti kalo cowoknya buka baju, konsepnya jadi ambyar, yaah salah deh," timpal seorang warganet.

Menurut warganet, Abash seharusnya mengguanakan pakaian renang, alih-alih mengguankan kaus oblong yang tidak sesuai.

Beri Komentar