Gaya Soimah Jalan-Jalan di Komplek, Kalung Emasnya Banyak Banget

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 22 September 2021 20:59
Gaya Soimah Jalan-Jalan di Komplek, Kalung Emasnya Banyak Banget
Bukan kaleng-kaleng dah, gak takut dirampok apa ya? Hehe...

Soimah belum lama ini sukses bikin heboh para warganet nih Diazens. Bagaimana tidak, sosok pelantun tembang 'Woyo-Woyo' ini mengunggah video kala ia sedang jalan-jalan keliling komplek dengan dandanan yang tak wajar.

1 dari 5 halaman

Perempuan yang juga akrab disapa " Mak'e" ini bergaya kocak yang ala over dengan berhiasakan kalung emas yang tak tangung-tanggung. Katanya sih, ini adalah style ala dirinya kala jalan kaki mengitari komplek perumahannya.

2 dari 5 halaman

" Ini style guweh kalo halan-halan di sekitar komplek gaes" tulis Soimah mewakili keterangan caption.

Dalam video singkat tersebut, tampak Soimah berlenggak-lenggong sembari menenteng tas yang biasa para ibu-ibu bawa saat belanja sayur ke pasar. Soimah juga mengenakan dress warna merah ke oranye-an. Rambutnya ia biarkan tergerai begitu saja.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah)

Tak hanya itu, ia juga tampak necis mengenakan kaca mata hitam serta topi yang stylish. Sontak saja, aksi Soimah ini banjir komentar ngakak dari warganet.

Namun sayang, Soimah tak melakukan rekaman secara full body, alhasil hal ini bikin penasaran warganet lainnya yang ingin melihat alas kaki yang ia kenakan. "Penasaran pake sepatu apa nyeker Mak,kok nyutingnya nggak full?" komentar @pratiputri07.

4 dari 5 halaman

Bahkan, ada yang berkomentar kalau Soimah bak toko mas berjalan lho. " Toko mas berjalan" canda akun @mamah_naimi.

Seperti yang sudah kita ketahui, Soimah memang terkenal dengan aksi dan gayanya yang selalu bikin kocak dan gak biasa. Di sela kegiatannya sebagai juri acara pencarian bakat, wanita asal Pati ini selalu menyempatkan berkumpul dengan keluarga dan pulang ke Jogja.

5 dari 5 halaman

Saat di rumah, jiwa entertainernya ternyata tak tertinggal di jakarta lho. Justru istri Koko ini makin menjadi saja lucunya. Sebut saja beberapa aksinya yang ngeteh ala pesinden Republik Indonesia yang bikin geleng-geleng hingga pada dirinya yang measak sambil mengenakan helm.

Duh-duh, ada saja ya Soimah ini. Well, gimana menurut kalian Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar