Gaya Wulan Guritno Pakai Crop Top Putih Ini Bak Anak Muda, Body Goals Banget!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 23 Juni 2021 18:59
Gaya Wulan Guritno Pakai Crop Top Putih Ini Bak Anak Muda, Body Goals Banget!
Aktris cantik yang satu ini memang awet muda banget ya.

Wulan Guritno merupakan salah satu aktris Tanah Air yang dikenal mempunyai paras yang cantik dan awet muda banget di usianya yang sudah mencapai 40 tahunan ini. Kecantikannya ini sama sekali tidak luntur meski umurnya kian bertambah.

Dia pun mempunyai bentuk tubuh idaman kaum Hawa yang bak anak muda meski sudah mempunyai tiga orang anak. Gak heran kalau Wulan Guritno seringkali mendapatkan banyak pujian dari warganet di beberapa foto dirinya yang dia unggah melalui akun Instagram miliknya.

1 dari 3 halaman

Wulan Guritno © Diadona

Seperti halnya dalam postingan terbarunya di akun miliknya yaitu @wulanguritno. Dalam unggahan tersebut, dia mengabarkan penundaan penayangan untuk film terbarunya yang berjudul 'JAKARTA VS EVERYBODY'.

Dalam film tersebut, dia beradu akting dengan Jefri Nichol. Penundaan penayangan ini disebabkan karena meningkatnya penyebaran Covid saat ini sehingga aturan pembatasan kembali diberlakukan di beberapa kota. Penundaan penayangan film ini pun belum diketahui pasti sampai kapan.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno)

Pada unggahannya tersebut, sosok Wulan Guritno yang cantik ini pun mencuri perhatian. Ia mengenakan crop top ketat berwarna putih dengan belahan dada rendah yang memperlihatkan body goalsnya serta memamerkan kulit mulusnya.

Postingan Wulan Guritno tentang penundaan penayangan filmnya ini tentu saja langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan dalam foto tersebut.

3 dari 3 halaman

@petershearer: Tetap Semangat ya.

@ajenglinda: Bisaa pastii bisaaa body beginii,

@ricohasibuan449: mbaaaaaaa wulannn... Munduraaannnn... Cakepnya kelewatannn mbaa.

@bang.dayyy: Makin tua makin jadi.

Semoga penyebaran Covid segera menurun ya agar film terbaru Wulan Guritno ini pun bisa segera tayang di bioskop. Siapa nih yang udah gak sabar nonton Wulan Guritno beradu akting sama Jefri Nichol di film 'JAKARTA VS EVERYBODY'?

Beri Komentar