Gede Banget, Ini Penampakan Sapi Halilintar yang Beratnya Ribuan Kilo!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 29 Juli 2020 11:19
Gede Banget, Ini Penampakan Sapi Halilintar yang Beratnya Ribuan Kilo!
Buat persiapan kurban nih!

Hari Raya Idul Adha yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia, sebentar lagi akan tiba. Hari yang juga disebut hari raya kurban ini, akan jatuh pada akhir bulan Juli 2020 ini, yaitu diperkirakan tanggal 31 Juli 2020.

Dalam kalender Islam, hari raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Zulhijjah 1441 Hijriyah. Dalam rangka menyambut hari suci ini, banyak selebriti muslim tanah air yang sudah mempersiapkan hewan yang akan mereka jadikan kurban di tahun ini. Seperti sapi milik Atta Halilintar.

1 dari 2 halaman

Atta dan Sapi Kurban © Diadona

" Alhamdulillah Ya Allah ????
Kasi nama siapa ya guys keluarga baru ku ini?
aga tkut potonya.. ditendang tpi seton2 gini modarr juga" Tulis Atta pada kolom caption.

Sebuah foto saat dirinya tengah mengelus sapi dengan ukuran yang sangat besar, dan bulu yang mengkilap. Tak hanya satu, terlihat dalam foto, ada 2 ekor sapi yang sepertinya keduanya ada milik Atta.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Alhamdulillah Ya Allah ???? Kasi nama siapa ya guys keluarga baru ku ini? aga tkut potonya.. ditendang tpi seton2 gini modarr juga????

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Seperti yang Atta tulis pada kolom caption, berat satu ekor sapi ini tentu mencapai ribuan kilo, alias sudah dalam hitungan ton! Kira-kira, apa nama yang cocok untuk sapi super besar milik Atta ini ya? Kalau kamu punya ide nama, bisa nih di tulis di kolom komentar! Selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakan.

Beri Komentar