Gelar 7 Bulanan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Umumkan Jenis Kelamin Anak

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 18 Januari 2021 11:37
Gelar 7 Bulanan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Umumkan Jenis Kelamin Anak
Kira-kira laki-laki atau perempuan ya, guys?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja menggelar acara 7 bulanan dengan adat Betawi yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.Pada hari Minggu (17/1/2021) ini tak hanya sebagai perayaan 7 bulanan kehamilan, namun juga sekaligus merayakan 10 tahun pernikahan Zaskia dan Irwansyah.

Acara dimulai dari pembacaan surat Al-A'raf ayat 204 oleh Irwansyah, hingga tausiyah yang dilakukan oleh Ustaz Maulana.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

Dalam momen ini Zaskia dan Irwansyah juga mengumumkan jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya. Momen ini diketahui memalui pihak keluarga yang memecahkan balon.

"Jadi di sini ada tujuh balon. Kalau dipecahkan berwarna biru berarti laki-laki, kalau pink perempuan," kata Nagita Slavina, sebagai pembawa acara 7 bulanan Zaskia Sungkar ini.

Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty, orang pertama yang memecahkan balon disusul ibu Irwansyah, Herlianah. Dari balon yang dipecahkan mereka hasilnya berwarna biru. Setelahnya, Shiren Sungkar dan sang adik, beroleh warna pink.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

 

Dari ketujuh balon yang dipecahkan hasilnya imbang, sebab ada balon yang menampilkan warna kuning. Irwansyah lantas menyalakan kembang api, dengan ketentuan bila asapnya membiru pertanda jenis kelamin laki-laki. Jika pink maka janin yang dikandung Zaskia perempuan.

Ternyata asap birulah yang keluar diiringi dua jagoan kecil memperagakan aksi beladiri khas Betawi. "Kalau yang keluar Pitung berarti laki-laki, kalau none Betawi berarti perempuan. Dan ternyata laki-laki," kata Zaskia.

Di akhir acara, pasangan yang telah menjalani pernikahan selama 10 tahun ini juga mengungkap jenis kelamin anak pertama mereka yakni laki-laki.

"Cowok, alhamdulillah," kata Zaskia.

Wah selamat untuk Zaskia dan Irwansyah. Semoga diberi kelancaran hingga sang jabang bayi lahir ya!

Beri Komentar