Gelar Akikah Putri Pertama, Nama Belakang Anak Zaskia Gotik Tuai Kontra

D-Stories | Rabu, 25 November 2020 13:55
Gelar Akikah Putri Pertama, Nama Belakang Anak Zaskia Gotik Tuai Kontra

Reporter : Hevy Zil Umami

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memiliki seorang putri.

Zaskia dan Sirajuddin kemudian menggelar acara aqiqah untuk anaknya. Dalam kesempatan itu, Zaskia dan Sirajuddin turut memperkenalkan nama anaknya. Hal tersebut terungkap dari unggahan Zaskia di Instagram.

" Tasyakuran Aqiqah Arsila Bungalia Sirkiani Alhamdulillah berjalan lancar. Diantara tujuannya Aqiqah adalah untuk membebaskan anak dari status tergadaikan. 'Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Disembelih pada hari ketujuh, dicukur gundul rambutnya, dan diberi nama.' (HR. Ahmad 20722, at-Turmudzi 1605)," tulis Zaskia di Instagram, Rabu (25/11).

2 dari 4 halaman

Aqiqah Anak

Zaskia pun memohon doa untuk anak kesayangannya. Ia berharap sang buah hati akan tumbuh menjadi anak soleha yang berbakti kepada orang tua dan bangsanya. "Mohon doanya semoga Arsila Bungalia Sirkiani dapat menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, kepada bangsa & negara, dan yang paling utama agar dapat memberikan syafaat kepada kami orang tua, di akhirat kelak. Aamiin," tulis Zaskia.

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix)

3 dari 4 halaman

Soroti Nama Belakang

 Zaskia GotikZaskia Gotik © © DIADONA.ID

Unggahan Zaskia ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Namun, sebagian besar netter menyoroti nama belakang anak Zaskia dan Sirajuddin tersebut. Bahkan tak sedikit yang mempertanyakan nama belakang anak Zaskia dan Sirajuddin.

4 dari 4 halaman
Join Diadona.id