Gelar Konser Tur Dunia, Billie Eilish akan Sambangi Indonesia di Bulan September

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 Januari 2020 13:09
Gelar Konser Tur Dunia, Billie Eilish akan Sambangi Indonesia di Bulan September
Billie Eilish diagendakan akan tampil di Indonesia pada bulan September 2020.

Billie Eilish dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada 7 September 2020, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Selatan, Banten. Penyanyi asal Amerika ini akan melangsungkan Tur Dunia bertajuk 'Where Do We Go?', yang akan dimulai pada awal Maret di Amerika Serikat.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari The Jakarta Post (20/01), beberapa negara seperti Kanada, Meksiko, Inggris akan dikunjungi oleh calon peraih Grammy ini. Benua Asia rupanya juga tidak akan dilewatkan oleh penyanyi berusia 18 tahun ini.

      View this post on Instagram

CONFIRMED! Billie Eilish Where Do We Go? World Tour is coming to Indonesia on 7 September, 2020. Stay tuned at the official website www.billieeilishjakarta.com Promoted by @temgmt @dyandraglobal #BillieEilish #BillieEilishJakarta #WhereDoWeGo? #NoTimeToDie #TEM #temgmt #dyandraglobal #billieeilishasia

A post shared by THIRD EYE MANAGEMENT (@temgmt) on

 

Pelantun single 'Bad Guy' ini diagendakan akan mengunjugi Korea Selatan pada 23 Agustus, Cina pada 25 Agustus, Taiwan pada 28 Agustus, Hong Kong pada 30 Agustus, Jepang pada 2 September, dan Filipina pada 5 September.

2 dari 2 halaman

TEM Management dan Dyandra Global Entertainment selaku pihak promotor belum mengumumkan detail tiket secara pasti. Mereka hanya menyarankan agar pihak fans rutin mencari informasi pada situs web resmi konser.

Sebelum memberikan pengumuman mengenai konser ini, penyanyi yang merilis album debutnya pada Maret 2019 ini memberikan pengumuman bahwa akan menyanyikan lagu tema untuk film terbaru James Bond yang berjudul 'No Time To Die' yang akan dirilis tahun ini.

Beri Komentar