Geleng-Geleng Kepala, Agnez Mo Semprot Orang yang Tolak Tes Covid-19

Reporter : Nasa
Rabu, 13 Januari 2021 17:38
Geleng-Geleng Kepala, Agnez Mo Semprot Orang yang Tolak Tes Covid-19
Waduh Agnez Mo sampe protes?

Perkembangan kasus Covid-19 yang terus meningkat di Indonesia, membuat penyanyi Agnez Mo angkat bicara. Aktris kelahiran 1986 ini protes pada orang-orang yang menolak tes Covid-19.

Lewat unggahan instastorynya, Agnez Mo menyoroti pihak-pihak yang menolak melakukan tes Covid-19, dan menyebutnya sebagai tindakan yang egois. Menurutnya, tes Covid-19 sebenarnya bukan soal kesehatan per individu, namun juga kesehatan masyarakat secara umum.

"Just reminder guys, kalo kalian ketemu banyak orang tolong bertanggung jawab untuk test. Bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo test nya kita yang kasih/biayain)," tulisnya mengawali, seperti dikutip Diadona di laman instagramnya, pada Rabu (13/1/2021).

1 dari 2 halaman

Minta Masyarakat Juga Peduli dengan Kesehatan Orang Lain

Unggahan Instagram Agnez Mo © Diadona

Lebih lanjut, Agnez Mo sendiri juga menyebut kalau upaya tes pada setiap individu sebenarnya memiliki peran yang sangat besar. Mengingat penularan Covid-19 ini bisa dikendalikan jika dilakukan bersama-sama.

" Jaman skrg ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri, tp juga untuk ngelindungin orang lain," lanjutnya.

" Orang-orang yg menolak untuk test cuma krn 'oh saya yakin saya ga papa kok. Saya sehat dan ga sakit', is simply super selfish, egois dan ga bertanggung jawab," tulis Agnez sambil memberikan emoji menepuk jidat.

2 dari 2 halaman

Sampai Geleng-Geleng Kepala

Agnez Mo © Diadona

Sementara itu, pada unggahan instastorynya, Agnez menulis pernyataan yang memang agak panjang. Pada unggahannya, Agnez sampai menyisipkan sejumlah emoji kesal seperti 'tepok jidat' dan 'tertawa menangis'.

Bahkan di akhir pernyataannya tersebut, Agnez menyebut dirinya sampai geleng-geleng kepala. 

" You are not just protecting yourself, you're protecting others! Bener2 geleng2 kepala," ujar Agnez Mo.

Kalau admin sih sepakat sama mba Agnez, menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar